Ratih Munawar Sari (@ratih_msari) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ratih_msari · Ratih Munawar Sari

Beauty Expert | 8089 Beauty Points
3.7(23 reviews)
Pond'sAge Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++

ratih_msari recommends this product!

24 Apr 2020

yg mau coba pake pelembab yg mengandung retinol boleh coba pake Pond's varian ini,ygaku kurang suka karna dia agak thick creamnya jadi harus diblend dulu agak lama nyerepnya.. hasilnya di aku b aja, tapi Alhamdulillah nggak bikin jerawatan atau beruntusan kayak serumnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(92 reviews)
Pond'sAge Miracle Night Cream

ratih_msari recommends this product!

24 Apr 2020

yg mau coba pake cream malem yg mengandung retinol boleh coba pake Pond's varian ini, hasilnya di aku bagus kok, bikin lembut dikulit setelah pakai ini bikin sedikit lebih cerah.. hasilnya oke di aku bekas2 jerawat yg wrna hitam juga agak sedikit memudar.. thanks Pond's ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(5 reviews)
Pond'sPond’s Age Miracle Ultimate Youthful Glow

ratih_msari recommends this product!

24 Apr 2020

yg mau coba pake pelembab yg mengandung retinol boleh coba pake Pond's varian ini, hasilnya di aku bagus kok, bikin lembut dikulit setelah pakai ini bikin sedikit lebih cerah aku udah pake ini mau ke jar kedua maju mundur karna mau coba produk lain dulu.. kalo belum ket ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(192 reviews)
GarnierLight Complete Vitamin C 30X Booster Serum

ratih_msari recommends this product!

06 Apr 2020

sebelumnya udah pernah coba produk2nya Garnier kayak pelembab, face wash, essence, masker.. jadi pas coba ini nggak kaget bau serum ini bau khasnya Garnier.. sebelum pake serum ini aku pake essencenya Garnier yg sakura disambung serum ini hasil diwajah jadi keliatan glo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(12 reviews)
KlinsenKlinsen Milk Moisture Lotion

ratih_msari recommends this product!

22 Mar 2020

lotion yg agak kental beda dengan lotion lainnya, aku pake ini jarang bgt paling dipake kalo kulit lagi kering aja, jujur kurang suka sama wangi2 lotion yg begini.. walaupun agak kentel tapi dia nggak lengket sih... jarang dipake tapi aku bawa kekantor biar dipake sama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(10 reviews)
KlinsenEnergizing

orange & sun flower

ratih_msari recommends this product!

22 Mar 2020

sabunmandi yg ada scrubbingnya halus setelah dipakai dia nggak bikin kering suka sama wanginya bikin lama2 dikamar mandi hehe.. setelah pakai ini dia bikin lembab nggak bikin kulit jadi busikan dan wanginya seger bgt dan dia awet wanginya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(14 reviews)
KlinsenMineral Spa

Body scrub 1000ml

ratih_msari recommends this product!

22 Mar 2020

showergel yg ada scrubbingnya halus setelah dipakai dia nggak bikin kering suka sama wanginya, beli ini sekalian yg versi besarnya jadi bisa awet beberapa bulan.. setelah pakai ini dia bikin lembab nggak bikin kulit jadi busikan dan wanginya awet..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(22 reviews)
KlinsenShower Cream

Goat's Milk

ratih_msari recommends this product!

22 Mar 2020

awalnya beli yg versi kecilnya terus suka sama hasilnya langsung beli yg ukuran besarnya... setelah pakai ini dia bikin lembab nggak bikin kulit jadi busikan dan wanginya awet.. dan dia nggak lengket sih di aku.. untuk hasil mencerahkan aku nggak merhatiin bgt karna yg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(8 reviews)
LA RIVELA RIVE TOUCH OF WOMAN

ratih_msari recommends this product!

22 Mar 2020

wanginya enak kalem tapi dia kurang awet sih di aku.. mudah dibawa kemana2 wanginya khas.. aku pake ini paling buat ngantor doang.. masih berkelana coba2 larive varian lain, yg rose sama in woman dan yg ini udah ku cobain sih semua wanginya agak manis.. btw aku beli yg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3(1 reviews)
PreciousSNOW JEWEL EMPRESS CREAM

whitening-anti wringkle-face & eye cream all in 1

ratih_msari recommends this product!

21 Mar 2020

udah pake ini berbulan2 nggak abis, karna isi pelambabnya banyak, untuk harga lumayan sih murah, waktu aku beli kalo nggak salah 59rban skrang kayaknya udah naik deh di shopee, untuk tekstur dia agak treacky gitu jadi agak susah diblend makanya makenya nggak perlu banya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next