Rasya (@rasyaam) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rasyaam · Rasya

Beauty Savvy | 2956 Beauty Points
4.7(30 reviews)
Skin GameAcne Warrior

rasyaam recommends this product!

2 days ago

Sebelumnya aku ga bisa lepas dari m***o b***s**. Cuma karena ini murah dan isinya aku rasa bakal awet, akhirnya aku coba. First try bener2 impressed karena aku pakein di komedo yang udah membatu dan ternyata besoknya si komedo keluar! Dia bagus banget di beberapa jenis ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(30 reviews)
Skin GamePore Armor Mask

rasyaam recommends this product!

2 days ago

Pros: produk ini beneran bikin komedo jadi gampang banget buat dibersihin. Dia cara kerjanya itu bikin komedo yang susah buat diekstraksi jadi gampang banget dikeluarin, bahkan cuma diusap aja kadang keangkat. Cons: ninggalin stain di muka, jadi kayak cemong gitu huhu. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6 reviews)
FelinzFelinz lip mask

Mask

rasyaam recommends this product!

08 Nov 2019

Dibanding beli lip mask gajebo yang brandnya entah darimana, ini bisa jadi option selain karena harga murah juga bisa ditemuin dimanapun. Ini cukup melembabkan tapi ga membantu bibir pecah-pecah. Cuma emang harus diem tiduran kalo pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.1(17 reviews)
FelinzFelinz Collagen Eye Pads

Kolagen Mata

rasyaam doesn't recommend this product!

08 Nov 2019

Murah dan packagingnya ada sealed jadi aman. Efeknya di aku ga begitu waw, cooling effectnya juga ga kerasa karena ini bukan gel juga kali yah. Tekstur sheetnya aku kurang suka sih. Tapi lumayan lah kalo sempet dimasukin kulkas mungkin efek dinginnya bakal kerasa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
5(1 reviews)
CliniqueLong Last Soft Matte Lipstick

Crimson

rasyaam recommends this product!

07 Nov 2019

It was my first lipstick. Aku tuh paling ga bisa sebenernya pake lipstick dengan embel-embel matte. Suprisingly ini malah kukira satin finish karena dulu aku beli asal nyomot maklum belum ngerti mekap. Pigmentasi bagus tapi tetep natural, longwearing juga selama ga maka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3(3 reviews)
CliniqueChubby Lash Fattening Mascara

Jumbo Jet Black

rasyaam doesn't recommend this product!

07 Nov 2019

Buat kalian yang area matanya berminyak, plis jauh jauh dari ini! Bikin mata siap shooting horor deh asli. Dari semua varian mascara clinique (anyway mascara terbaikku tuh cuma clinique) yang pernah kucoba, cuma 2 yang bikin kecewa termasuk ini. Spulienya besar, tp kaya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(7 reviews)
CliniqueChubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm

Super Strawberry

rasyaam recommends this product!

07 Nov 2019

Ini bakal cocok untuk yang cari balm aja. Teksturnya licin banget pas diaplikasiin, super light. Karena di bibirku ini pigmentasinya entahlah bagaimana karena kayak ga keluar. Gatau warnanya yang terlalu mirip aama warna bibirku apa gimana deh. Cuma ini memang melembabk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(40 reviews)
CliniqueBlended Face Powder and Brush

Tranparency neutral

rasyaam recommends this product!

07 Nov 2019

Aku waktu SMP dulu sering dipakein ini sama ibuku karena kebetulan dermatologist ibuku bilang ini aman banget untuk anak-anak bahkan bayi. Butirannya halus banget, cuma minusnya kayak ga pake apa-apa sih sebenernya ga kasih efek apapun kalo di aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(8 reviews)
CliniqueBeyond Perfecting Foundation and Concealer

Neutral

rasyaam recommends this product!

07 Nov 2019

Ini tuh sebenernya bagussss banget. Coverage medium to high, aplikator gede dan enak banget dipake, botol kaca mantep kokoh, wangi pada umumnya produk clinique. Sayangnya, ini bikin mukaku breakout kalo dipake lebih dari 2 jam. Karena hal ini masalah no 1, jadi sebagus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(15 reviews)
CliniqueBeyond Perfecting Foundation + Concealer

Neutral

rasyaam recommends this product!

07 Nov 2019

Ini tuh sebenernya bagussss banget. Coverage medium to high, aplikator gede dan enak banget dipake, botol kaca mantep kokoh, wangi pada umumnya produk clinique. Sayangnya, ini bikin mukaku breakout kalo dipake lebih dari 2 jam. Karena hal ini masalah no 1, jadi sebagus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next