Radhita Asfarina Annizar (@rasfarinaa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rasfarinaa Β· Radhita Asfarina Annizar

Beauty Enthusiast | 1082 Beauty Points
3.6(495 reviews)
L'Oreal ParisInfallible Pro-Matte 24HR Foundation

105 Natural Beige

15 Aug 2019

Ini produk foundation pertama aku, Awalnya aku suka banget sama produk ini. Warnanya SAMA PERSIS dengan kulit wajah aku. Hasilnya juga matte dan nyaman banget di kulit. Tapi ternyata, beberapa saat setelah dipake, warnanya menggelap karna oksidasi huhuu :( Muka jadi kel ... Read more

0
3.6(1027 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

20 Sand

15 Aug 2019

Warnanya terlalu terang di skintone aku. Menurut aku coveragenya biasa aja, gak terlalu menutupi mata panda dan bekas jerawat aku. Udah hampir setahun punya produk ini, tapi kepake cmn dikit. Kalo ada yang minat, bisa hubungi aku ya, aku jual 60.000 aja. Kadaluarsanya m ... Read more

0
3.6(28 reviews)
Marcksmarcks Loose Powder Creme

14 Aug 2019

Bedak tabur kesukaanku! Awal pake ini karba ibuku dari dulu selalu pake bedak ini. Ringan banget di muka dan bikin kulit wajah aku jadi halus. Harganya bener2 murah untuk isi bedak sebanyak ini. Highly recommended!

0
3.6(137 reviews)
WardahLightening BB Cake Powder

Light

13 Aug 2019

Ini bedak padat pertama aku. Formulanya bikin kulit aku jadi kering. Aku ngerasa bedak ini tebel/berat bngt di muka aku. Selain itu, muka aku juga jadi tampak lbh hitam/kusam setelah pake ini. Adakah yg punya rekomendasi bedak padat yang bagus??

0
3.6(24 reviews)
WardahWardah Exclusive Matte Lip Cream

See You Latte 03

13 Aug 2019

Diawal pemakaian, aku suka bnget sm warnanya karna cerah dan cantik banget walaupum formulanya bikin bibir jadi kering. Beberapa bulan kemudian, hasil pemakaiannya gak sebagus wktu dl. Warnanya jadi pucett bngt di aku. Aku juga gak ngerti knp bisa berubah gitu. Jadi lbh ... Read more

0
3.6(18 reviews)
MaybellineSuper Stay Matte Ink

Heroine

12 Aug 2019

Aku suka warna superstay matte ink ini, tapi ini bukan favorite aku. Formulanya gak bngett, bikin bibir aku jadi makinn kering dan gak nyaman bnget huhu.. jujur aku emg blm nemuin lip cream yg gk bikin bibir kering sh :((

0
3.6(1 reviews)
Etude HouseSugar tint Balm Apple Kiss

07 Aug 2019

Aku beli produk ini di awal2 aku kenal make up. Suka bnget, karna bikin bibir jadi lembab dan gak kering. Aromanya harum, bikin pengen ngegigit πŸ˜‚ Selain itu warnanya cocok banget sama skintone kulit aku ❀

0
3.6(1 reviews)
Etude HouseSugar tint Balm

07 Aug 2019

Gak sukaa.. ku pikir warnanya akan sebagus di contoh pemakaian di iklannya. Ternyata cuman memberikan efek glossy aja, gk ada warnanya sama sekali di bibir aku. Sedih, jadi gak kepake sama sekali huhu πŸ˜‚

0
3.6(1413 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

07 Aug 2019

Diawal pemakaian aku suka banget sama warnanya, karna cantikk bangett, tapi setelah bbrapa bulan, warnanya jadi terlalu pucat di aku. Akhirnya aku pake buat alas ombre aja. Jujur kurang nyaman dipake karna bikin bibir jadi kering.

0
3.6(99 reviews)
WardahIntense Matte Lipstick

03 Peach Perfect

06 Aug 2019

Teksturnya creamy, lumayan nyaman buat dipake sehari2 dan gak terlalu bikin kering seperti lipcreamnya. Tapi warnanya terlalu pucat untuk skintone aku. Jadi biasanya aku mengakalinya buat jadi alas ombre aja.

1
Prev
Next