Rani Shintia Putri (@ranishintia) | Female Daily
image-user-female-daily

ranishintia · Rani Shintia Putri

Beauty Idol | 22027 Beauty Points
3.7(637)

Citra

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

18 Jul 2021

recommends this product!

Udah dari jaman SMA aku pake lotion citra ini! Aku suka banget karena dia harganya murah tapi kualitasnya juga oke banget🥰 Dia beneran bikin kulit tubuh jadi cerahan, selain itu dia juga ngebantu untuk memperhalus kulit! Sayangnya si lotion citra ini gak sesuai claim-n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

2
4.7(497)

N'pure

Essence Centella

14 Jul 2021

recommends this product!

Menurutku essence npure ini cocok untuk yang mau memperbaiki skin texture, karena bagus banget untuk menghaluskan kulit wajah, selama sebulan pemakaian aku ngerasa kalo kulit wajah aku jauh jadi lembut dan halus🥰 selain itu dia juga bagus untuk meredakan jerawat2 kecil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(184)

Pond's

Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

27 Jun 2021

recommends this product!

Okey untuk sheetmask-nya gak jauh beda sama claim serum-nya, sama2 untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan. Efek yang aku dapet setelah pake sheetmask ini hanya sekedar untuk melembabkan dan menghaluskan aja, karena essence-nya yang buanyaaak menurutku dan wang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(209)

Pond's

Bright Beauty Triple Glow Serum

27 Jun 2021

recommends this product!

Jujur aku suka banget! Serum ini teksturrnya agak sedikit kentel tapi cepet nyerep ke kulit! Packagingnya lucu banget warna pink gitu, wanginya pun gak annoying, buat aku yg udah lama pake ponds, menurutku wanginya khas ponds banget. Serum ini punya 3 claim untuk mencer ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(120)

Garnier

Water-Glow Essence

21 Jun 2021

recommends this product!

Well, essence garnier ini cukup melembabkan menurutku walaupun kurang sesuai sama claim-nya yang “intense” hydration, selain itu claim-nya yang mencerahkan dan bikin glowing juga belum dapet setelah 1 minggu pemakaian full. Teksturnya watery but setelah apply ke kulit l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(160)

Implora

Cheek and Liptint

01 Vampire Blood

16 Jun 2021

recommends this product!

Jujur si liptint implora ini salah satu liptint favorit aku sekarang! Aku suka bgt karena formulanya gak bikin bibir kering ataupun keliatan pecah2, selain itu warnanya bagus bgt, mau diombre ataupun dipake sendiri masih tetep bagus!! Cuma sayangnya dia gak ngestain lam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(8)

Implora

Eyeshadow Palette

Dawn

09 Jun 2021

recommends this product!

Yang pertama, untuk pigmentasinya menurutku kurang pigment, jadi harus diapply dan diblend berkali2 biar warnanya kereng gitu. Yang kedua, packagingnya agak small dan menurutku travel friendly! Yang ketiga, warnanya cakep2 banget dan menurutkuu cocok untuk daily jugaaa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(623)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

08 Jun 2021

recommends this product!

Baru sempet review karena udah mau abis heheh. Yang pertama dari teksturnya dia agak kayak jelly gitu sedikit, dan gak padet, jadi melt gitu dan gampang banget di apply di kulit wajah. Warnanya ijo tua gitu dan ada bulir2 hitamnya yang aku pikir itu scrub😅 Wanginya gak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.7(2702)

Whitelab

Brightening Face Serum

07 Jun 2021

recommends this product!

Well, sebelum beli produk ini sempet ragu juga karena desas desus di FD talk, but it turns out cuma rumor belaka menurutku. Okey yang pertama untuk efeknya dia beneran bisa untuk memutihkan dan melembabkan kulit wajah. Teksturnya yang agak kentel bikin kulitku jadi lebi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.9(15)

Miranda

Hair serum kukui nut

29 May 2021

recommends this product!

Akhirnya, ketemu juga hair serum yang sesuai dengan hair concern aku! Yang pertama, harganya murah banget untuk ukurann yang besar sih menurutku! Wanginyaa juga enakk dan fresh bangettt😍 Tapi sayangnya wanginya gak longlasting sih, kayak seharian aja, besoknya ya udah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

3
Prev
Next