Rani Nur Hanifah (@raninhanif) | Female Daily
image-user-female-daily

raninhanif · Rani Nur Hanifah

Beauty Newbie | 251 Beauty Points
4.8(138)

Make Over

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

B05 Fired Up

06 Feb 2020

recommends this product!

bagus bgt emang, sesuai bgt sama klaim dan review orang2. aku pake ini untuk ombre sama nomor 3 yg hype, tapi ternyata aku lebih suka ombre pake emina untuk warna merahnya. aku maunjual preloved deh baru 3 x swatch box msh ada. yg minat bisa wa 085216969191. shopee jg b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(46)

Viva Cosmetics

Viva Micellar Water

Advance Cleanse

08 May 2019

udah murah bagus pulak. waah seneng bgt nemu micellar water yg murah tp bagus gini. alcohol n fragrance free, ok juga ngbersihinnya. gaada BO atau efek yg aneh2 di kulitku, udah repurchase botol ke 4 dan bakal aku pake trus

3
4.4(15)

Y.O.U Makeups

Single Blush

01

08 May 2019

waaaah gak nyangka ini produk sebagus itu. awalnya bakal kira biasa aja tp trnyata bagus, pigmented dan aku coba swatch pake jari itu alus bgt gada partikel kasar sama skali. pasti repurchase dan coba warna lainnya

0
4.3(47)

Y.O.U Makeups

Perfect BB Cushion

Natural

08 May 2019

sempet bimbang mau beli ini atau pixy, akhirnya kupilih cushion you ini. dan gak nyesel untuk kualitasnya, warna cocok di kulitku hasilnya gak trlalu mate tp gk trlalu dewy jg. pas lah. blm sempet uji ktahanan di outdoor. klo bagus pasti aku repurchase

0
4(2568)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

08 May 2019

sunscreen prtama yg aku coba. enak sih gak bikin jerawat dan bruntusan cuma wajahku yg kering jd agak berminyak dan kusam aja gitu. klo gak pakai bedak kucel aja kliatannya. jd kupakai klo di rmh aja yg spf 30

0
4.6(30)

Langsre

Very Berry 80 Smoothing Toner

08 May 2019

tertarik krna kt nya ini produk 80% ekstrak berry. pake udah 3blnan lah dan lumayan awet krna 2 pump aja udah cukup semuka dan leher. tp blm ada perubahan yg sinifikan, agak cerah dikiiit aja. untunglah gaada BO atau reaksi aneh2.

1
4.3(353)

Emina

Lip Cushion

01 Let It Peach

08 May 2019

warna peachnya bagus tp lebih suka untuk ombre dibanding pake warna ini sndirian. warna nya gak sepigmented yg cherry berry, tp ttp suka. gak kering tp msh trlihat garis2 bibir. repurchase? hmmm engga deh krna pgn coba yg lain

0
3.6(11789)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

27 Apr 2019

sebenernya sih ini bagus, di aku gada efek negatif. tp yang aku gak suka itu bau nya. ya ampun bener2 aku gak tahan baunya menyengat bikin mual enek bgt deh. plis dong emina kadar parfumnya dikurangi. krna aku lbh suka yg no fragrance sbnrnya

0