Rahmi Nadhilah (@ranadhilah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ranadhilah · Rahmi Nadhilah

Beauty Rookie | 697 Beauty Points
3.6(65 reviews)
Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

ranadhilah recommends this product!

11 Jan 2020

kulitku lagi dehidrasi waktu itu, dan dikadoin satu rangkaian joylab. untuk pudding gel cremenya di kulit aku yg dehidrasi ngebantu bangrt,bikin kulitku kayak minum. cuma setelah kulitku balik ke kondisi normal, moisturizer ini terlalu berat di siang hari jdnya aku jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(304 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

124 I Embrace

ranadhilah recommends this product!

11 Jan 2020

bagus banget! pertamanya agak skeptis karena apa sih yg bisa diharepin dr ini. ternyata aku salah. formulanya ringan banget, sesuai namanya dia nyerap kaya air dan ga bikin bibir kering. cm tetep aja kalo dipake makan brminyak bakalan ilang. tp dengan formula yg seringa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Metro

0
3.6(4610 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

19 May 2019

sunscreen ini ringan banget dan cepet nyerap dikulit tanpa ninggalin whitecast. Teksturnya watery dan warnanya agak putih butek gitu sih menurutku. pas pertama ngeluarin produknya agak kaget karena warnanya. baunya juga enak ga bgtu strong.

0
3.6(3 reviews)
RevlonRevlon Kiss Plumping Lip Crème

Spiced Berry

19 May 2019

Bagus banget! Aku ga pernah secinta ini sama lip productnya revlon. yg ini cantik banget, dia bikin efek bibir keliatan sehat dan bikin bibir ikutan terlembapkan. warnanya juga cakeup. Tapi kemasannya kecil bgt jadi cepet abisnya. repurchase? yes

0
3.6(14 reviews)
L'Oreal ParisL’oreal Infallible 24HR Freshwear

125 Natural Rose

19 May 2019

Foundation yg ringan banget menurutku. sebelumnya aku pake yg infallible pro matte tp entah knp selalu patchy akhir2 ini dan beralih ke si freshwear. aku pake yg shade ivory dan menurutku coveragenya lumayan sih dan finishnya dewy. Dan foundie inu teksturnya cair bgt. d ... Read more

0
3.6(502 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

11 May 2019

exfo toner ketigaku dan terbaik sepanjang aku mengenal skincare. awal pemakaian sempet takut gak cocok soalnya perih bgt dan wajah lgsg merah2. but suprisingly besok paginya mua haluuuus bgt dan kebetulan lg ada jerawat gede bgt di dagu, paginya lgsg kempes. agak percay ... Read more

7
3.6(1226 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Fuzzy Wuzzy

12 Nov 2018

beli ini karena diracuni temenku dan udah lama penasaran. eeeh taunya ga cocok:( dia bikin bibir aku kerasa tebel gitu dan nonjolin garis2 bibir. padahal aku udah scrub bibir dan pakein lipbalm. ga repurchase pdhl warnanya baguss

0
3.6(15 reviews)
CatriceCatrice Rock Couture Extreme Volume Mascara 24 (non waterproof)

Black

12 Nov 2018

nyari yg versi waterproofnya dimana2 sold.soalnya kepengen coba maskara lain slain maybelline. dan cukup puas sih sama maskara ini. dia ga smudgeproof dan ga waterproof ya jadi setelah wudhu biasanya aku selalu inget2 buat ga ngucek mata, meskipun ga dikucek pun dia mbl ... Read more

0
3.6(125 reviews)
CatriceAll Matt Plus Shine Control Powder

010 Transparent

12 Nov 2018

Masih penasaran sama catrice krn aku ga cocok pake compact powdernya yang tutupnya item..jadi pas aku jalan-jalan ke watsons gancit dan ini lg diskon, kebetulan lagi perlu banget translucent powder jadi deh beli ini. Untuk ketahanan sih so so lah ya. tapi yang aku suka ... Read more

0
3.6(243 reviews)
Brunbrun ParisPink Magic Kiss & Blush

12 Nov 2018

pemakaian awal amazed banget sama pigmentasinya. Dikit doang udah nampol bgt. tapi pas bersihinnya kok susah ya? padahal aku udh double cleansing. dia ilangnya pas step bersihin muka pake fw. sedihnya lagi, besok pagi wajahku iritasi di area yg ku pakein blushon ini. se ... Read more

0
Prev
Next