Ramizah Ramziyyah (@ramizahmzy) | Female Daily
image-user-female-daily

ramizahmzy · Ramizah Ramziyyah

Beauty Newbie | 144 Beauty Points
4.1(112)

W.DRESSROOM

Dress & Living Clear Perfume

No. 49 Peach Blossom

24 Jun 2020

recommends this product!

Aku beli ini waktu sekalian beli hadiah buat seseorang, yg ini aku beli buat aku sendiri. wanginya nyengat dan kadang bikin pusing, udh setahun yang lalu tapi isi parfum nya masih ada sampe sekarang karena aku ga terlalu suka bau parfum nya..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

Watsons

Facial scrub

Grapefruit

05 Feb 2020

recommends this product!

Awalnya aku ga tertarik pake scrub, tapi karena bbrp bulan yg lalu mama aku beli scrub ini, aku jadi nyoba buat make. aku pas pertama kali make itu tiap hari make dan hasilnya bruntusan :") itu karena aku baru pertama kali pake scrub. jadi pas aku bruntusan gara-gara ma ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(1188)

Acnes

UV Tint

19 Nov 2019

recommends this product!

ya ampun, suka banget sama acnes uv tint ini!!! aku baru beberapa bulan pake produk ini, pas dipake itu rasanya enak banget, hasilnya matte. aku pake setelah moisturizer, kulitku jadi enak kerasa halus sampe sekarang. huhu, i will repurchase this product! love it ❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0
3.9(20076)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

19 Nov 2019

recommends this product!

aku pake produk natrep yang ini udah 2 jar. ini klo buat aku, enak banget walaupun ga lembapin banget sih. buat orang lain beda2 kali ya, banyak yg ga cocok sama ini, tp buat aku pokoknya cocok! hehe❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

2