Saumananda (@rainrain) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rainrain · Saumananda

Beauty Guru | 11195 Beauty Points
4.6(15 reviews)
Colourpop CosmeticsColourpop Dream St Palette

rainrain recommends this product!

4 hours ago

Menurutku ini bisa dibilang neutral glam palette with pops of teal. Buat daily bisa banget, buat bikin glam look juga bisa. Yang paling kusuka itu warna rose goldnya, cantiik banget banget. Packagingnya walaupun dari cardboard dia tebel banget & feels expensive, apalagi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.5(19 reviews)
the AubreeNiacinamide Skin Booster

rainrain recommends this product!

6 hours ago

This is my first legit Niacinamide serum/booster, and I didn't expect it to be this GOOD. Ternyata ampuh banget ngurangin PIH (within a week banyak banget yang pudar) dan bisa balancing oil-hydration. Formulanya putih kental mirip serum2nya Aubree yang lain, tapi pas di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4(1 reviews)
Makeup RevolutionRevolution x The Emily Edit - The Needs Palette

rainrain recommends this product!

6 hours ago

After restraining myself from buying any new makeup in this pandemic, this is one of the best makeup purchase that I eventually did because this is a collaboration with Emily Noel! She's such an OG, I've been watching her channel since 2013 and I just can't not having h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(2 reviews)
The Bath BoxCentella Facial Treatment Essence

rainrain recommends this product!

7 hours ago

Kebetulan aku lagi declutter skincare2 yang bikin aku alergi (soalnya selama ini in-denial mulu hahaha). Jadi kulit aku udah expected bakal bentol-bentol gatel abis pake skincare yang ku curigai sbg penyebab alergi. Nah ini Centella Facial Treatment Essence aku pake bua ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(2 reviews)
Dr. Hsieh15% Mandelic Acid Anti-Acne Gel

rainrain recommends this product!

7 hours ago

Salah satu acne spot treatment yang beneran ngefek di jerawatku. Teksturnya gel bening dan pas di-apply tipis aja rasanya dingin pedes cekit2, jadi oddly enough satisfying banget haha. Dan surprisingly ini bukan tipikal yang bikin jerawat cepet mateng kya Salicylic Acid ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(10 reviews)
RevlonPhotoReady Candid

330 Light Honey

rainrain recommends this product!

23 May 2020

Setelah nyoba ini, keinginan buat nyoba2 foundation tube/botol lain berkurang drastis. Shadenya cocok banget buatku (NC25/NC30), medium coverage, smooth, ngga creasing, ngga pecah, ngga oxidize, ringan, cocok buat daily, tahan seharian buat ke kantor, it's just perfect!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4(2 reviews)
N'pureNight Cream Centella Asiatica

rainrain recommends this product!

23 May 2020

Beli ini gara2 cocok sama Cica Toner nya, jadi pas ada flash sale dengan harga miring banget aku buru2 beli haha. Teksturnya gel kental mirip sama Clinique Moisture Surge, bahkan ada semacam granule bintik2 hijau ekstrak cica gitu di gelnya, jadi secara formula aku suka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.1(22 reviews)
The Bath BoxRose Water

rainrain recommends this product!

23 May 2020

It's a good product, aku selalu punya stock mist karena aku suka pake sebagai buffering supaya kulit tetep lembab pas pake skincare tahap apapun. This is one of the good ones, ngga bikin clogged pores, ga bikin merah2 atau iritasi. Sprayer nya juga bagus, walaupun bukan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(294 reviews)
CliniqueMoisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator

rainrain recommends this product!

23 May 2020

One of the best moisturizer for my skin! Ingredientsnya ngga neko2 jadi cocok kalo lagi pake actives, ga pake mikir. Formulanya gel, berasa hydrating, juga berasa siliconenya tapi surprisingly ngga bikin clogged pores! Dibandingin versi yg sebelum reformulasi, aku lebih ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
4.3(42 reviews)
Pond'sPond's Age Miracle Whip

Age Miracle Whip

rainrain recommends this product!

23 May 2020

Ini lebih sering aku pake buat touch-up moisturizer siang2 karena lagi WFH di rumah. Teksurnya bener2 ringan, airy, sesuai namanya, kya whip cream. Di kulitku yang mudah sensitized, aku masih bisa pake ini up to 3-4 times a week. Ga ada efek tingling sama sekali, padaha ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next