Rahmayuningtyas (@rahmayuningtyas) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

rahmayuningtyas · Rahmayuningtyas

Beauty Newbie | 60 Beauty Points
4(333 reviews)
SenkaPerfect Whip

Fresh

rahmayuningtyas recommends this product!

14 Mar 2020

oke dah senka yg fresh ini... selalu suka pas bikin busanya gt... ada juga yg kaya aku ga sih kalo mau cuci muka pake ini tuh dibuat busa dulu yang banyak.. wqwqwq.. walaupun busa banyak okenya tuh ga ngebuat muka ketarik gt.. siip dah lah ya gaes

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.9(122 reviews)
SebamedClear Face Care Gel

rahmayuningtyas recommends this product!

14 Mar 2020

jadi kemarin itu kan sebamed aku yg moisturizing udah abis, nyobain dah ini.. aku kira ini cream wqwq emang dasar akunya aja ga baca main checkout aja.. agak takut juga gitu sesuatuyg gel kemaren2 ga cocok gt tp alhamdulillah ya cucok euy recomend bgt gaes kalo wajahnya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0