Rahmawati (@rahmawt24) | Female Daily
image-user-female-daily

rahmawt24 · Rahmawati

Beauty Rookie | 465 Beauty Points
4(687)

Skin Aqua

UV Mild Milk

02 Feb 2021

recommends this product!

sunscreen kedua dari hada labo yang aku coba, teksturnya ringan dan melembabkan buat kulit aku, spfnya ga terlalu besar, harganya murah, ss ini juga ga berbau jd ga ganggu kl dipake, gampang diratain jugaa, cinta deh sama sunscreen inii!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7368)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

02 Feb 2021

recommends this product!

iseng beli sunscreen ini dan ternyata ngaish efek melembabkan bgt, cocok buat aku yang kulit kering, harganya murah dan wadahnya enak buat dibawa bawa, cuma spfnya terlalu besar gt, tp aku tetep suka kooo, melembabkan kulit aku jd aku cintaa!!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(8839)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

02 Feb 2021

recommends this product!

bedak yang aku udh pake dari jaman kecil kayanya, dan sampe skg masih suka pake ini kalo buat keluar, ringan bgt walau cepet ilang, tp cocok buat aku yang ga cocokan kl pake bedak aneh2, bedak yang selalu ada dirumah dan skg beli yang kecilnya biar bisa bawa kemana mana ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(4514)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

02 Feb 2021

recommends this product!

ini toner yang aku punya pertama kali, direkomendasiin sama kaka, dan sangat ampuh buat melembabkan kulit aku yang kering bgtttt, udah beli botol yang kesekian dan ga diraguin lg buat efek melembabkannya, harganya juga murah, cuma agak susah dicari, tp cinta pake bgt po ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2112)

L'Oreal Paris

Extraordinary Oil

02 Feb 2021

recommends this product!

CINTA BGT SMA INI PRODUK!!!! iseng beli ini karna lg diskon besar2an, dan liat bbrp penilaian yang bagus bgt but produk ini, udah 1bln lebih dan sangat ngaruh buat rambut aku,skg rambut aku lebih sehat,mudah diatur dan lebih lurus, cinta bgt sampe bingung mau berkata2 a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(244)

L'Oreal Paris

Smooth-Intense 1 Minute Caring Mask

02 Feb 2021

recommends this product!

awalnya iseng beli krn lg diskon, pas pertama kali lgsg kerasa bgt efek melembutkannya, sampe skg udah masuk wadah ketiga, dan racunin kaka, sodara sama temen buat pake ini dan cocok jg di mereka, buat aku dia ngurangin rontok, aku pake setiap 4hari 1x, 1wadah bisa samp ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(12328)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

02 Feb 2021

doesn't recommend this product!

ini salah satu pencuci yang aku incer dari kapan tau, trus taun kemarin nyoba, ngasih efek yang melembabkan buat aku si kulit kering, tp bikin kulitku kelihatan lebih gelap, ga da efek mencerahkan buat aku, trus sempet kaget sama komposisinya, jd aku ga beli lagi deh pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(93)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Conditioner

02 Feb 2021

recommends this product!

beli ini karna udah beli samponya lebih dl, penasaran sam condinya ternyata makin halus kl dipake sama condi,mana wangi bgt kl lg keramas, cocok bgt buat rambut aku yang kering ini, ga ngerti lg secinta itu sama produk ini, skg rambut aku jd lebih sehat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(176)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Shampoo

02 Feb 2021

recommends this product!

awal beli ini karna iseng2 nyari sampo yang buat rambut kering karna rambut aku udah kering parah keseringan ganti sampo, dan ternyata cocok bgt di rmbut aku sampe serumah pake ini, cinta bgt sih sama produk iniii, udah mau setaun, jd salah satu sampo yang bertahan lama ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(48)

Adara

Bee Clear Acne Gel

With Bee Venom

02 Feb 2021

recommends this product!

beli ini karna keracunan salah satu selebgram, pas nyoba ternyata mantapp bgt buat ngeringin jerawat2, apalagi jerawat mendem, walau ga sekali pake lgsg, tp sangat membantu buat mengatasi jerawat aku, ini salep jerawat kesekian dan aku coba dan ini termasuk yang aku suk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next