Rahayu Fitria (@rahayufitria) | Female Daily
image-user-female-daily

rahayufitria · Rahayu Fitria

Beauty Guru | 13430 Beauty Points
4(2)

Mizzu

#Flawed Lip Gloss

Caramel Kiss

26 Mar 2021

recommends this product!

Yang paling menonjol dari lipgloss ini adalah glitternya. Warnanya cantik, glitternya kecil jadi samar tp bikin bibir kita shine dgn tidak berlebihan. kalo dipake diatas lipcream aku cuma tap aja biar ngga geser, tp bagus juga di pake topper liptint jadi natural gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zilingo

0
4.6(203)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling

26 Mar 2021

recommends this product!

Kemasannya jujur biasa aja karna beli di star seller sampe mikir ini ori apa ngga. Tp pas liat liat lagi ternyata dia kemasannya emang gitu mungkin sesuai harga ya. Trs tipe pipetnya langsung mulut botol jadi rawan banget tumpah. Isinya cair banget warna putih butek git ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3)

Bali Ratih

Hand And Body Lotion

Mango

26 Mar 2021

recommends this product!

Yang paling disukai pertama adalah wanginya, segar tp lembut gituloh. Kemasan pump memudahkan banget pengambilan lotionnya. Dipake sesudah mandi wangi segarnya tahan lama, tp dia tipe lotion yg walaupun udah dipake lama pas kena air tetep licin. Sejauh ini aku ngga merh ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.4(60)

Clinelle

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

18 Mar 2021

recommends this product!

Berani cobain kebetulan karena ada promo hihi. Aku sebenernya ngga masalah sama gel cleanser yg ngga ada busanya tp bagi yg ga suka wanginya inituh wanginya kaya herbal tp bukan bau jamu aku juga bingung deskripsiinnya yg pasti aku kurang suka jadi kalo cuci muka aga ta ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(47)

Azarine Cosmetics

Fresh Radiant Brightening Scrub

18 Mar 2021

recommends this product!

Buat yg lagi cari exfoliator berbentuk scrub wajib coba dari azarine ini. Kemasan tube isi 50g, jadi dia ini jenis scrub plus cleanser karna pas dipake ada sedikit busanya. Ada wanginya lembut dan ngga menyengat, yg paling aku suka butiran scrubnya kecil alias micro dan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(20)

Nacific Cosmetics

Daily Mood Lip Cream

284 Chic Choco

18 Mar 2021

recommends this product!

seneng banget bisa dapet promo jadi bisa cobain lipcream nacific, kebetulan karna bibir aku gelap jadi cocok cocok aja kalo pake warna lipcream yg gelap. dia ini tipe lipcream ringan tp ada sensasi powdery, cepet nge-set nya kalo soal transfer sih tergantung pemakaian k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(260)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

09 Mar 2021

recommends this product!

Kemasannya tube pake tutup yg diputer gitu, pemakaiannya bakal bersih sih kalo gini. Tubenya khas produk loreal ya kan mereka sama, warnanya kuning dan putih khas garnier deh. Aku beli yg finishnya matte karna dimasa pandemi kalo pake masker biasanya kulit mudah berminy ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(2)

Mizzu

#Flawed Velvet Lip Cream

Roses Are Pink

05 Mar 2021

recommends this product!

satu lagi lipcream flawed yg aku suka warna nya merah tp tua bukan yg jreng, sama seperti yg lain ini bagus karna ninggalin stain dibibir apalagi kalo dipake utk ombre, wanginya, tekstur semuanya sama dan enak karna ringan apalagi belinya pas diskon kan. temenku banyak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zilingo

0
4.2(6)

Mizzu

#Flawed Velvet Lip Cream

Toasted

04 Mar 2021

recommends this product!

Packagingnya hitam trs ada gambar dan nama merknya. terus dibagian bawahnya transparan jadi masih bisa liat warna produknya. Ada wangi khas kue atau vanilla, warnanya bagus warna nude tp hint nya pink, bagus banget kalo udah fading dia agak stain di bibir, so far so goo ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zilingo

0
3.8(4)

Mizzu

#Flawed Velvet Lip Cream

It Wasn't Me

04 Mar 2021

recommends this product!

tipikal lipcream ringan terus ngga kering di bibir, ada stainnya walaupun udah hilang dipake makan atau minum. harganya murah karna dapet beli lagi diskon. ada wangi kue atau vanilla. shade nya bagus dgn sedikit hint ungu dan nude atau apa ya pokonya warna shade nya bag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Zilingo

0
Prev
Next