ajeng (@rahajengk_) | Female Daily
image-user-female-daily

rahajengk_ · ajeng

Beauty Guru | 10773 Beauty Points
4.6(62)

SNP

SNP PREP - CICARONIC TONING ESSENCE

26 Jul 2021

recommends this product!

toner dengan tekstur watery, bau nya calming, refreshing seger waktu dipake, packaging nya cute, mau pake kapas atau tap tap pake tangan sama sama enak nya, efek calming nya berasa banget, di aku ngredain merah merah dimuka. cocok bgt buat acne prone,

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1143)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

23 Jul 2021

doesn't recommend this product!

tekstur nya cream putih susu, whitecast nya lumayan kelihatan menurutku, harus di usap - usap sampai whitecast nya nyatu di muka kalo keganggu sama whitecast nya. nge blend nya lumayan gampang. tbh, aku kurang suka sama whitecast nya. gabisa pake kalo emang lagi skincar ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(128)

Vaseline

Healthy Bright Body Yogurt

Strawberry

29 May 2021

recommends this product!

wangi nya seger banget, teksturnya ringan semi gel, mudah bgt di ratain, cepet nyerep tanpa ninggalin white cast, wangi nya awet. buat kulit nya yg super kering, pake ini aja masih kurang menurut ku, masih harus ditimpa body lotion lain. worth to try sih 🍓

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

1
3.7(703)

Ellips

Hair Vitamin

Hair Treatment

28 Apr 2021

recommends this product!

hair vitamin oil yang mudah banget ditemuin. affordable. 1 kapsul di aku bisa buat 2-3 kali pemakaian (rambut aku se dada dan make nya cuma di batang tengah sampe ujung bawah rambut). ga bikin rambut berminyak lepek. wangi nya lumayan awet.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(100)

Ellips

Hair VItamin

Nutri Color

28 Apr 2021

recommends this product!

hair vitamin favorit ku. diantara varian lain nya, yang ini wangi nya yang paling aku suka. harga nya affordable. 1 kapsul bisa buat 2-3 kali (rambut sedada). wangi nya lumayan awet. rambut jadi halus lembut. buat rambut yang diwarnai jd bikin berkilau.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3)

JustMiss Cosmetics

JustMiss Nail Polish

05 Cuddle Me

23 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama kuteks ini, enak banget make nya karna tekstur nya hampir cair jadi mudah banget diratain, gamasalah kalo ga pake coat. di pake sendiri juga oke. tahan lama bgt. warna nya jg keluar. yang paling bagus kuteks ini udah disimpen lebih dari setahun dan ga m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
5(1)

Stroberi

Nail Polish

Glitter Pink 105

23 Apr 2021

recommends this product!

aku suka banget pake kuteks, menurut ku kuteks ini cukup bagus, glitter nya ga norak, warna nya ga bikin tangan kelihatan kusem, ketahanan nya oke, mau pake top coat atau ga pake ga masalah, tekstur nya agak kental, minus nya menurut aku kalo kelamaan ga dipake bakal me ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(4)

Stroberi

Nail Polish

Top Coat

23 Apr 2021

recommends this product!

iseng nyobain karna aku suka pake kuteks, cukup oke buat ngelapisin kuteks bawah nya, atau bisa jadi base sebelum pake kuteks, ketahanan nya oke, bikin kuku terlihat mengkilap, rapi, dan rata. harga nya affordable. worth to try.........

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(114)

Garnier

Sakura White Water-Glow Mask

21 Feb 2021

recommends this product!

thank u FDandReview dikasih kesempatan buat nyobain. yang pertama kali dilihat itu packagingnya cute. essence nya banyak dan ga bikin lengket di muka, bisa menyerap dengan baik tanpa bikin muka kerasa sumuk. lembaran nya lumayan tipis bertekstur jadi bisa dengan rapi di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(932)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

128 Warm Nude

22 Jan 2021

recommends this product!

first foundi yang aku coba. shade nya agak keputihan dikit di aku sebenarnya atau emang aku ga terbiasa pake foundi yg lebih terang, idk. tekstur nya blend-able banget. nahan minyak nya oke. finish nya matte semi satin (karena sblm nya aku pake skincare berlayer full hy ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next