Ummu Maryam (@rafine21) | Female Daily
image-user-female-daily

rafine21 · Ummu Maryam

Beauty Rookie | 869 Beauty Points
3.8(45 reviews)
EminaCity Chic CC Cream

Light

rafine21 recommends this product!

06 Nov 2020

Udah 2x beli ini, awet juga, cukup lama baru habis. Warnanya putih, tapi setelah di oles ke kulit gak kayak topeng kok, dia jadi ikutin warna kulit kita, aku suka, cukup tahan lama juga di wajah, kena air tetap bagus. Aku pakai di ruang non ac aman aja, gak luntur sama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.8(1098 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Essence

rafine21 recommends this product!

27 Oct 2020

Cair banget hampir kayak air tapi agak lengket, gak masalah karna dia cukup cepat meresap di kulit, awet pakainya dikit aja sudah cukup untuk wajah dan leher. Cuma kurang terlihat sih efek mencerahkannya. Jadi masih biasa aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.1(183 reviews)
EminaBare With Me Mineral Cushion

Light

rafine21 recommends this product!

21 Oct 2020

Sebelumnya aku pakai cc cream emina yg warna light juga, aku suka, warnanya masuk di kulitku, terus lagi zamannya cushion, beli lah si emina ini, warna yang sama, aku suka, awet juga nahan minyak meski di ruangan non ac. Tapi karna harga, aku beralih lagi ke cc creamnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(28 reviews)
WardahExclusive Flawless Cover Cushion

04 Natural

rafine21 doesn't recommend this product!

21 Oct 2020

Salah satu isi hantaran waktu nikah dulu, namanya dikasih ya gitu hehee... Warna kurang masuk sama kulitku, terus ketahanannya kurang, kalo dipakai wudhu langsung cemong2, ada yg nempel ada yg udah larut sama air wudhu, waktu itu kupaksain pakai karna bekas jerawatku ng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(268 reviews)
Pond'sWhite Beauty Day Cream

For Normal Skin

rafine21 recommends this product!

20 Oct 2020

Sebenarnya kurang yakin apa varian ini yang pernah kupakai, karna covernya sudah berubah. Ini moisturizer pertamaku, mungkin sejak kelas 3 SMP sampai SMA (kalo gak salah SMA mulai pakai yang flawless botol pump), harganya murah, bisa sisihkan uang saku 3 hari, kebeli da ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.4(10962 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

rafine21 recommends this product!

16 Oct 2020

Awet banget gak habis2. Aku pakai di bibir tiap habis mandi, di alis sebelum dirapikan pakai sisir yang rapet😂 terus di bulu mata sebelum dijepit, di kulit kering seperti lutut, siku, dan mata kaki juga (tapi jarang, sering lupa hehe). Bikin sehat, lebab, gak kering da ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.9(492 reviews)
WardahNature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

rafine21 doesn't recommend this product!

16 Oct 2020

Bagus2 aja sebetulnya, melembabkan juga. Habis cuci muka kulit jadi lembut. Selama 3 pekan pakai biasa2 aja, gak ada efek buruk, tapi setelah hampir sebulan, wajah jadi kusam, mungkin itu aja masalahnya di aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(278 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

rafine21 recommends this product!

16 Oct 2020

Aku suka wanginya, semua varian herborist aku suka wanginya. Harga terjangkau, bisa dibilang murah. Scrubnya halus, gak sakit waktu digosok ke kulit. Wanginya masih nempel meski udah dibilas. Kulit jadi lembab, gak kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.9(52 reviews)
PurbasariLulur Mandi

Rempah

rafine21 recommends this product!

16 Oct 2020

Harganya murah, aku suka timung dan wanginya sama banget sama lulur ini (wangi rempah2), lumayan awet juga wanginya di badan. Kalo buru2 aku biasa pakai langsung di kamar mandi & langsung bilas, tapi kalo agak slow, ku oles dulu, biarin sampai agak kering trs digosok de ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(3152 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

81 Diamond

rafine21 recommends this product!

16 Oct 2020

Warna kalem, tapi bikin bibir gak terlihat pucat, teduuuh banget pokoknya. Gak norak, aku beli 2x warna yang diamond ini, tapi yang kedua patah, terus aku mulai gak pakai lipstick lagi, jadi stop beli. Untuk ketahanan biasa aja, tapi dia ringan jadi nyaman di bibir, gak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next