Ummu Maryam (@rafine21) | Female Daily
image-user-female-daily

rafine21 · Ummu Maryam

Beauty Enthusiast | 904 Beauty Points
3.6(11800)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

4 days ago

recommends this product!

Harga murah, lumayan awet, mungkin karna aku juga jarang double kalo pakai 1x aja hehee... Wanginya enak, aku suka. Cukup cepat meresap (aku pakai di wajah, leher, dan punggung tangan). Gak bikin kusam. Melembabkan. Oke lah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.9(48)

Emina

City Chic CC Cream

Light

06 Nov 2020

recommends this product!

Udah 2x beli ini, awet juga, cukup lama baru habis. Warnanya putih, tapi setelah di oles ke kulit gak kayak topeng kok, dia jadi ikutin warna kulit kita, aku suka, cukup tahan lama juga di wajah, kena air tetap bagus. Aku pakai di ruang non ac aman aja, gak luntur sama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.8(1263)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Essence

27 Oct 2020

recommends this product!

Cair banget hampir kayak air tapi agak lengket, gak masalah karna dia cukup cepat meresap di kulit, awet pakainya dikit aja sudah cukup untuk wajah dan leher. Cuma kurang terlihat sih efek mencerahkannya. Jadi masih biasa aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.1(193)

Emina

Bare With Me Mineral Cushion

Light

21 Oct 2020

recommends this product!

Sebelumnya aku pakai cc cream emina yg warna light juga, aku suka, warnanya masuk di kulitku, terus lagi zamannya cushion, beli lah si emina ini, warna yang sama, aku suka, awet juga nahan minyak meski di ruangan non ac. Tapi karna harga, aku beralih lagi ke cc creamnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(29)

Wardah

Exclusive Flawless Cover Cushion

04 Natural

21 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Salah satu isi hantaran waktu nikah dulu, namanya dikasih ya gitu hehee... Warna kurang masuk sama kulitku, terus ketahanannya kurang, kalo dipakai wudhu langsung cemong2, ada yg nempel ada yg udah larut sama air wudhu, waktu itu kupaksain pakai karna bekas jerawatku ng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(278)

Pond's

White Beauty Day Cream

For Normal Skin

20 Oct 2020

recommends this product!

Sebenarnya kurang yakin apa varian ini yang pernah kupakai, karna covernya sudah berubah. Ini moisturizer pertamaku, mungkin sejak kelas 3 SMP sampai SMA (kalo gak salah SMA mulai pakai yang flawless botol pump), harganya murah, bisa sisihkan uang saku 3 hari, kebeli da ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.5(11674)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

16 Oct 2020

recommends this product!

Awet banget gak habis2. Aku pakai di bibir tiap habis mandi, di alis sebelum dirapikan pakai sisir yang rapet😂 terus di bulu mata sebelum dijepit, di kulit kering seperti lutut, siku, dan mata kaki juga (tapi jarang, sering lupa hehe). Bikin sehat, lebab, gak kering da ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.9(704)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

16 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Bagus2 aja sebetulnya, melembabkan juga. Habis cuci muka kulit jadi lembut. Selama 3 pekan pakai biasa2 aja, gak ada efek buruk, tapi setelah hampir sebulan, wajah jadi kusam, mungkin itu aja masalahnya di aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(305)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

16 Oct 2020

recommends this product!

Aku suka wanginya, semua varian herborist aku suka wanginya. Harga terjangkau, bisa dibilang murah. Scrubnya halus, gak sakit waktu digosok ke kulit. Wanginya masih nempel meski udah dibilas. Kulit jadi lembab, gak kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4(54)

Purbasari

Lulur Mandi

Rempah

16 Oct 2020

recommends this product!

Harganya murah, aku suka timung dan wanginya sama banget sama lulur ini (wangi rempah2), lumayan awet juga wanginya di badan. Kalo buru2 aku biasa pakai langsung di kamar mandi & langsung bilas, tapi kalo agak slow, ku oles dulu, biarin sampai agak kering trs digosok de ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next