Rafia Ubert (@rafia07) | Female Daily
image-user-female-daily

rafia07 · Rafia Ubert

Beauty Newbie | 80 Beauty Points
3.7(157)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Fantasia

30 Dec 2020

recommends this product!

Di aku biasa aja, tidak ada efek mencerahkan. kalo melembabkan sih iya, pas abis di pakai doang terasa lembab abis itu ya kerasa biasa aja kaya ngga pakai lotion. lotion ini seperti ada partikel2 halus seperti bedak yang kalo dipakai terlihat di kulitku yang agak gelap.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(76)

Roro Mendut

GLOWING RED JELLY TREAMENT

30 Dec 2020

recommends this product!

Aku baru beberapa kali pake sih soalnya akhir2 ini lagi banyak kerjaan jadi suka lupa pake karena ketiduran huh kalau waktu apply seneng sih karena red jelly satu ini bentuknya gel tp gampang nyerep dan gak lengket . kulit lama2 juga jadi makin lembab kenyal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0