Wachidatun Rahmawati (@rachmaza) | Female Daily
image-user-female-daily

rachmaza · Wachidatun Rahmawati

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
4.1(35)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Facial Treatment Cleanser

10 Apr 2021

recommends this product!

dari dulu emang udah cinta sama produk ponds.. karena dia yang bantu hilangin jerawatku dan bekas2nya juga sih.. tp yaa karena sering pakai facial foam yg scrub jadi wajahku berpori besar dan juga nimbulin acne scras yg dalam.. tp its oke yg penting jerawat meradangku h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(182)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Night Cream Moisturizer

10 Apr 2021

recommends this product!

baru pakai ini.. belom ngefek juga sih.. mungkin harus lebih ditelateni dulu baru ada hasilnya.. semoga cocok terus.. nggak sukanya paginya wajah jadi lebih berminyak gtu.. mungkin karena type kulitku yg berminyak jadinya ngaruh juga. tapi selama pemakaian aman aman sen ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(111)

Pond's

Age Miracle Whip

10 Apr 2021

recommends this product!

pertama kali makai ponds age miracle yg whip cream.. creamnya langsung cuss nyerep.. tapi sayang belum ada spfnya, jadi harus ditimpa sama suncreen. Tp selama pakai baik baik saja sih,semoga cocok terus deh di aku..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(6870)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

10 Apr 2021

doesn't recommend this product!

aku newbie nih soal perskincarean.. dan mencoba pakai suncreen ini.. malah bikin kulitku kusam berminyak terus pori2ku yang gede malah tambah kelihatan.. ditambah komedoan :( ampun deh ah ah ah ah ah..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0