Rahmat Zulfikri (@r_zulfikri) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

r_zulfikri · Rahmat Zulfikri

Beauty Rookie | 582 Beauty Points
4.6(325 reviews)
SimpleMicellar Cleansing Water

r_zulfikri recommends this product!

19 Mar 2020

pertama kali pake ini kulit aku terasa enak, bersih, dan cerah. tekstur nya kayak air dan tidak ada warna nya. bau nya juga enak. jadi pas di pake terasa ringan di kulit dan mengangkat kotoran yang ada di muka. pake ini juaga membuat kulit halus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.3(643 reviews)
St. IvesRadiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

r_zulfikri recommends this product!

12 Mar 2020

jadi aku tuh belum pernah sama sekali pake scrub, pas temen liat pake scrub aku juga mau nyobain pake scrub. abis tuh pas nyoba enak banget d kulit. dan scrub ini tekstur nya lembut dan enak. setelah pake scrub ini kukit aku jadi bersih dan cerah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.6(49 reviews)
PalmoliveMilk & Cherry Blossom Shower Milk

r_zulfikri recommends this product!

12 Mar 2020

awalnya pake sabun ini agak licin. karena sebelum nya aku pake sabun yang ngak licin di badan. Tapi lama lama sabun ini enak di pake karena tekstur sabun nya agak cair dan bau sabun nya enak juga. setelah mandi kulit aku jadi lembab dan wangi bunga. bau nya juga lumayan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.7(3 reviews)
LolaneIntense Care Keratin Repair Mask (Purple)

Rejuvenate Hair Damaged From Coloring

r_zulfikri recommends this product!

11 Mar 2020

pake ini abis shampoo an rambut aku jadi lurus dan lembut. tekstur masker rambut nya lembut dan licin jadi enak buat di pake sehabis shampoo an. pas pertama kali pake masker ini awal nya ngak enak tapi bikin rambut jadi lurus. rambut aku ngembang nya kurang pas abis pak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.2(20 reviews)
RejoiceSoft and Smooth Shampoo

Papaya

r_zulfikri recommends this product!

11 Mar 2020

pake shampoo ini bikin rambut jadi lurus lagi dan gampang di atur. soalnya sebelumnya pake shampoo yang lain ngak cocok. Tapi aku pake shampoo ini tetep bikin rambut aku patah pas bangun tidur. dan kadang kadang juga shampoo nya ngak enak di pake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(20 reviews)
A BonneA Bonne Spa Milk Salt

Moisturizing & Whitening Smooth And Baby Skin

r_zulfikri recommends this product!

10 Mar 2020

aku udah pake scrub ini sampai 2 tube. scrub ini membuat kulit terasa lembut dan kenyal. saat pake awal nya ngak enak buat kulit tapi lama lama enak juga untuk d pake. scrub ini juga membuat kulit lebih bersih dan cerah. aku beli waktu itu d watson karena lagi ada disko ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.8(118 reviews)
WardahWardah

Perfect Bright Creamy Foam + Brightening Oil Control

r_zulfikri doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

saat pertama kali pake facial foam ini kulit aku terasa berminyak karena ngak cocok dengan kulit aku. karena sebelum nya aku pake facial foam yang tidak buat kulit berminyak. aku pake facial foam ini cuma pake 3 kali aja karena ngak enak di pakai nya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

2
4.3(380 reviews)
NIVEANivea Sun Protect & White Serum

Instant Aura

r_zulfikri recommends this product!

10 Mar 2020

saat memakai nya pertama kali kulit terasa lembab dan tidak berasa berminyak, soalnya muka aku kadang berminyak kalo keluar ruangan. sun screen ini menjaga kulit aku dari sinar matahari sehingga kulit aku terjaga dan bersih. harga nya kalo d store bisa sampai 50 rb an t ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point :

0
4(3977 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

r_zulfikri doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

baru 4 hari pakai saat malam saja dan sudah menimbulkan jerawat kecil-kecil sekitar 7. menurut saya ini tidak cocok buat kulit sensitive. setelah pemakaian muka jadi agak ketarik dan rasanya kasar. saya pikir ini akan ngebuat kulit saya bagus ternyata tidak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(276 reviews)
WardahPerfect Bright Creamy Foam

brightening and smoothing

r_zulfikri recommends this product!

10 Mar 2020

pakai sudah dari kelas 2 SMA awalnya coba punya temen dan ternyata cocok. efek di muka wajah lebih cerah, segar dan tidak berminyak. kulit wajah juga jadi semakin halus dan harganya murah tersedia dimana-mana. busanya banyak jadi lebih kerasa bersih saat dibilas. saya s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next