quin ayrin rose (@quinayrin) | Female Daily
image-user-female-daily

quinayrin · quin ayrin rose

Beauty Newbie | 107 Beauty Points
3.8(6 reviews)
AzloeSaffron Calendula Soap Bar

18 Aug 2019

sumpah deh ini sabunnya enak bgt. wanginya enak. busanya lembut. ohiya sabun ini jg bisa ngangkat sel kulit mati gitu soalnya pas cuci muka kerasa ada yg kebawa dan abis cuci muka wajahku jd super cerah dan lembut. luv!

0
2.8(5 reviews)
AzloeNight Cream

18 Aug 2019

tiap pake night cream sebelum tidur, bangun tidur muka tetep cerah gt ga kusem dan ga oily. pokonya bgs bgt deh muka jg jadi kenyel gitu🤗 kalo ada jerawat pake krim ini lgs cepet keringnya. bekas jerawat jg aga memudar. luv this product

0
2.6(5 reviews)
AzloeWhitening Day Cream

18 Aug 2019

day cream nya bagus bgt. tiap abis pake ini mukaku jadi lebih cerah glowing gitu. baunya juga ga nyengat. krimnya emg lengket krn spfnya gede, but kl udh dimuka gamasalah sih malah kulitnya jadi lembab gt seharian☺️✨

0