Deby (@queensfave) | Female Daily
image-user-female-daily

queensfave · Deby

Beauty Idol | 16247 Beauty Points
4.3(30)

Hanyul

Brown Pine Leaves Optimizing Serum

10 hours ago

doesn't recommend this product!

Packingnya berasa traditional bgt. Essencenya kental warna kecoklatan agak keruh. Trnyata as dipake mudah bgt nyerap di kulit dan ringan. Wanginya herbal+belimbing tp ga yg menyengat. Pas dipake cuman berasa lbh segar dan lembab dikit, ga yg banjir lembab. Setelah agak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(2)

JM Solution

jm solution avocado nourishing in oil mask

avocado in oil mask

10 hours ago

recommends this product!

Packingnmaskernya gede bgt, pdhl dg ukuran setengahnya aja udah cukup untuk maskernya. Aku kurang suka, jd nyimpennya mesti dilipet, gk praktis dan makan tempat. Wadanya transparan, jd keliatan isinya. Essencenya ga terlalu bnyak, kyk sheetmask kebanyakan, tp masih cuku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(17)

Viva Cosmetics

Viva Lulur Mandi Yogurt

a day ago

doesn't recommend this product!

Sama kyk varian yg lain, ini tekturnya plg ringan, mirip lotion dg scrub. Wanginya enak seger bgt. Scrubnya medium, ga yg terlalu kasar ato halus. Cuman kalo udah sisa setengah wanginya gampang berubah, karna kena air. Ga bikin lembab di kulit, cuman ga bikin kering. Ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(5)

APIEU

Mulberry Blemish Clearing Ampoule

a day ago

recommends this product!

Aku udah underestimate bgt sm produk ini...Trnyata bagus bgt. Teksturnya ga terlalu kentel, warnanya bening dan hampir ga ada aroma yg kecium. Hasilnya keliatan bgt dari mulai pemakaian 1 minggu aja...ngebantu bgt ngilangin bekas jerawat. Klaimnya sih katanya mulai keli ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(59)

ZARA

Wonder Rose

Peach, Red Berries, Rose, Violet, Cedar Wood, Vanilla, Musk

6 days ago

recommends this product!

Tipe wangi yg aku suka. Pertama cium wanginya berasa perpaduan antata rose, vanilla dan peach. Sukanya, dia wanginya ga strong, jd aromanya soft. Setelah 30mntan wanginya menyatu di badan, lbh dominan wangi rosenya. Biasanya aku ga suka wangi floral, tp ini oke. Tahan s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(332)

Yves Saint Laurent

Pure Shot Night Reboot Serum

11 Apr 2021

recommends this product!

Pengalaman pertama banget nyobain serum biphase begini. Tekstur serumnya cair dan ada campuran oilnya, jd mesti dikocok dulu. Wanginya juga enak bgt, soft powdery, tipe wangi yg aku suka, jd nyman dipakenya. Karna cair gampang nyerap ke kulit, meski ada oilnya, oilnya j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(704)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Pearl White

10 Apr 2021

recommends this product!

Ini tanpa fragrance, jd nyaman bgt, bahkan kena ke kulit yg luka pun ga perih. Hbs ake ga berasa lengket dll, bnrn kyk diusap aer aja. Aku pakenya sih pagi, buat bersihin kotoran+sisa skincare sblm cuci muka. Kurang cocok untuk bersihin makeup, terutama yg waterproof ka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4(1246)

Scarlett

Whitening Acne Serum

26 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Nyobain punya adikku sih, soalnya ga bgitu sering jerawatan. Awalnya aku pikir kalo ga cocok yah ga mempan aja. Trnyata serum acne malah bikin jerawatan. Tiap pake ini, pasti kluar jerwat baru, trs bruntusan. Akhirnya stop pake..dan malah sembuh. Padahal baru pake 2 min ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

3
4.1(346)

Somethinc

C-Riously 24k Gold Essence

24 Mar 2021

recommends this product!

Packingnya solid bgt. Botol kaca tebel cakep. Pipetnya otomatis ambil produknya tiap dibuka. Idenyaa sih bgs. Tp kurang nyaman karna agak susah nakar produknya. Essencenya ketel bgt, ada partikrl goldnya, nyaris ga beraroma apapun. Pas dipake di kulit berasa lengket bgt ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.3(59)

NIVEA

Soft Mix Me

Chilled Oasis

18 Mar 2021

recommends this product!

Ga pernah liat produk ini sebelumnya, dapetnya free pas lg belanja bbrp produk nivea. Awalnya bingung ini cream buat apa. Karna kurang bgt info produknya. Packingnya jar lucu. Creamnya warna putih, wanginya mirip buah srikaya. Aku pake ini buat badan aja sih, ga brani p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
Next