Deby (@queensfave) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

queensfave · Deby

Beauty Advisor | 6338 Beauty Points
3.6(32 reviews)
Wet n WildCrease Brush

queensfave recommends this product!

8 hours ago

Seri brushnya cakep warnanya. Sukanya dia harganya murah, brushnya lumayan tebel dan lumayan halus. Warnanya putih, jd kliatan bgt kalo udah kotor, biar makin niat bersihinnya. Udah lama punya, ga rontok meski sering dicuci. Kualitanya secara keseluruhan benernya medium ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(65 reviews)
Etude HouseTherapy Air Mask Sheet

Lemon

queensfave recommends this product!

a day ago

Suka bgt sama sheetmask ini. Sheet masknya halus, essencenya bnyak bgt. Biasanya aku peres sedikit baru pasang di muka. Sisanya aku masukin botol. Sisa essencenya bs dipake langsung ke muka ato dikasi masker vakum, bisa dipake lg. Sayang kan soalnya sampe netes2 ga kepa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(172 reviews)
Lucido-LHair Vitamin Spray

Dry Hair

queensfave doesn't recommend this product!

2 days ago

Beli ini soalnya rambut kering bgt, trs sering kelupaan apply hair oil. Kalo hair oil kan mesti pas rambut setengah basah tuh yah. soalnya kalo pas kering, jatuhnya lepek. Kalo produk ini tuh enaknya bs kpn aja. Trs ada spraynya parktis bgt. Udah hbs 2 botol. Produknya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(11 reviews)
Aeris Beaute Blendie Bar

Linen

queensfave recommends this product!

2 days ago

Dulu slalu bersihin brush dan sponge pake sabun biasa. Setelah baca2 review aeris blendie bar jd pgn. Aku cek harganya ga mahal juga. Mana kepotong diskon, jd tambah pgn. Akhirnya beli pas diskon, sayang ga bs pilih aroma, soalnya cuman ada yg linen ini, varian lainnya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(50 reviews)
TammiaWonder Detangling Brush

queensfave recommends this product!

2 days ago

Dulu mikirnya ngapain sisir smp mahal2. Yg murah juga sama aja sisir. Tp jatuh cinta bgt sm desainnya tamia ini yg warna rainbow chrome, aduh cakep amat. Mana digoda diskon, ga smp 40rb kyknya belinya. Awalnya mau beli brand lain yg agak mahalan, tp ga diskon2. akhirnya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sociolla

0
3.6(401 reviews)
Real TechniquesMiracle Complexion Sponge

queensfave recommends this product!

2 days ago

Bagus bgt ini sponge. Dr bentuknya udah nyaman. Smua bagian kepakai dan ada fungsinya. Teksturnya empuk bgt, nyaman dipake basah maupun kering. Gampang bgt dibuat geblend foundation. Biarpun empuk, dia awet dan tahan lama. Udah dicuci berkali2 ga gampang rusak. Kualitas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : sociolla

0
3.6(13 reviews)
SelectionSelection Special

Kapas lapis tipis

queensfave recommends this product!

2 days ago

Ini kapas murah yg ga murahan. Kualitasnya bagus bgt. Terutama suka bgt sama yg lapis tipis ini. Dulu pake yg lapis tebel, selalu dibagi 2 supaya lbh nyaman. Skr kluar yg lapis tipis, duh sng bgt ga usa repot2 lg bagi 2. Permukaannya rapet jd ga kemana2 kapasnya kalo di ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(23 reviews)
SelectionKapas Lapis Tipis

-

queensfave recommends this product!

2 days ago

Ini kapas murah yg ga murahan. Kualitasnya bagus bgt. Terutama suka bgt sama yg lapis tipis ini. Dulu pake yg lapis tebel, selalu dibagi 2 supaya lbh nyaman. Skr kluar yg lapis tipis, duh sng bgt ga usa repot2 lg bagi 2. Permukaannya rapet jd ga kemana2 kapasnya kalo di ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(362 reviews)
SelectionFacial Cotton Special

queensfave recommends this product!

2 days ago

Ini kapas murah yg ga murahan. Kualitasnya bagus bgt. Terutama suka bgt sama yg lapis tipis ini. Dulu pake yg lapis tebel, selalu dibagi 2 supaya lbh nyaman. Skr kluar yg lapis tipis, duh sng bgt ga usa repot2 lg bagi 2. Permukaannya rapet jd ga kemana2 kapasnya kalo di ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(475 reviews)
OvaleFace Paper

queensfave doesn't recommend this product!

2 days ago

Ini kertas minyak agak jadul sih. Soalnya kertasnya dr kertas aja. Nyerep sih smp minyak, tp pake nya hbs agak bnyak. Trs ga bs nyerap terlalu bersih. Klo buat yg minyaknya bnyak bgt ini kurang. Trs kalo kena keringat kertasnya gampang sobek, jd kurang fungsional dan ef ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next