Rania Nadinda (@queenrania) | Female Daily
image-user-female-daily

queenrania · Rania Nadinda

Beauty Rookie | 577 Beauty Points
4.5(730)

theBalm

Mary-Lou Manizer

22 Jan 2021

recommends this product!

The best highlighter. Finishnya nggak lebay, smooth, jadi kayak healthy glow. Tahan lamaaa bgt. Cocok dipake daily sampe ke special occasion juga. Agak pricey sih tapi ada harga ada kualitas lah ya. Repurchase? Yes, kayaknya gaakan ganti2 lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4.5(39)

Tarte Cosmetics

Tarte shape tape

20 Jan 2021

recommends this product!

Coveragenya juara. Apalagi buat nutupin stray hairs di alis. Tapi concealer ini agak kering, jadi gabisa didiemin lama harus cepet2 di blend, lalu kalo kulit lg kering juga hasilnya jelek, patchy. Repurchase? No, karena masih ada yang lebih affordable dengan kualitas ya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1849)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

20 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Coverage dan efek dewy nya bagus banget, tapi sayangnya agak berat, t-zone jadi oily bgt, mudah luntur dan mudah transfer juga. Solusinya muka harus bener2 hydrated dan di set pake powder lalu setting spray. Dan juga warna kulitku di 101 keputihan dan di 201 kegelapan j ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(170)

Garnier

Serum Mask Ageless White Grapeseed

20 Jan 2021

recommends this product!

Udah cocok bgt sama sheet mask ini sampe nyetok banyak🥰 kalo kulit lagi kusam atau dehidrasi pake ini kulit jadi normal lagi, lembab dan cerah. Biasanya juga aku pake kalo lagi mau ada special occasion, malemnya pake besokannya cerah seharian, makeup lebih nempel. Sela ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(125)

Bloomka

Bakuchiol + Grapeseed Facial Oil

18 Jan 2021

recommends this product!

Definitely A MUST HAVE PRODUCT! Setelah riset semua produk yang mengandung bakuchiol, pilihanku jatuh ke Bloomka karena ingredientsnya cuman 3, lalu ada grapeseed oilnya. Baru sekali pake langsung jatuh cinta!😭❤️ Aku adalah first timer dalam per-oil-an dan sampe skrg b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(8)

Catrice

volumizing lip booster

010 somebare over the rainbow

12 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya ga niat cari lip gloss/lip pumpler, tapi pas lagi ke Guardian nemu ini, sebenernya pengen yang warnanya transparan tapi gaada. Warna ini masih bisa dipake diatas lip products lain karena ga terlalu merubah warna asal. Pas dipake ada sensasi mint nya gitu karena ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(22)

Neutrogena

Oil-Free Moisture

Combination Skin

12 Jan 2021

recommends this product!

Moisturizer ini very lightweight, cepat menyerap, dan ga lengket. Buat oily face lumayan lah ga bikin muka jadi berminyak bgt walaupun ga terlalu bisa nahan minyak. Selama pake ini belum pernah bikin breakout dan sebagainya. Tapi kalo kulit lagi kering banget moisturize ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
5(3)

Burt's Bees

Moisturizing Lip Balm

Strawberry

12 Jan 2021

recommends this product!

Very lightweight, not too buttery which I like! Menurutku varian ini lebih melembabkan daripada varian beeswax, tapi belum pernah coba yang lainnya, dan gatau ini sugesti atau engga tapi setiap pake ini ngerasa bibir jadi lebih merah gt dan ga pucet. Also I really love ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4.4(100)

Burt's Bees

Beeswax Lip Balm

12 Jan 2021

recommends this product!

Bagus bgt untuk yang gasuka lipbalm yg buttery, karena ini ngelembapinnya ga lebay dan yg paling aku suka ada sensasi mint nya 🤩 bagus dipake sebelum pake lipstick, karena di aku kalo pake ini sendirian aja dia lama2 jd membentuk lapisan putih gt🥺lalu kurang cocok unt ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4.4(519)

Skin Game

Acne Warrior

12 Jan 2021

recommends this product!

Must have product!! Bener2 the best obat jerawat. Nyembuhinnya cepet, ga bikin kering, bekasnya juga jadi ga parah bgt. Bisa untuk ngilangin closed comedones juga dan ngeringin whiteheads. Minusnya karena ini ga nyerep jadinya suka nempel2 di rambut aja. Repurchase? Def ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next