Nie (@queen_nie) | Female Daily
image-user-female-daily

queen_nie · Nie

Beauty Advisor | 3019 Beauty Points
4.3(68)

ElsheSkin

Deep Cleansing

For Oily Skin

21 Feb 2021

recommends this product!

Awal beli karena coba coba aja.. soalnya produk elsheskin cocok di aku.. dan setelah ku coba.. Suka banget sama ini produk.. aku pake buat pengganti micelar water.. aku pake kalo lagi make up tebel.. gampang banget jadi bersihin make up nya..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(1819)

ElsheSkin

Radiant Skin Serum

21 Feb 2021

recommends this product!

secinta itu aku sama produk ini.. soalnya ini uda botol ke tiga aku pake ini.. dulu muka ku breakout parah jerawat dimana mana.. emang gak instan sih.. tapi makin lama makin membaik.. sekarang muka ku uda gak jerawatan lagi paling kalo jerawatan cuma 1 atau 2 biji aja, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(52)

GIV

White Body Wash

Glowing White

21 Feb 2021

recommends this product!

it's a good product.. awalnya mau beli ini takut, karena kulit aku kalo gak cocok itu jadinya kering dan gatel.. tapi yah bukan aku kalo gak berani coba coba.. secara semua bodywash aku cobain.. gak cocok tinggal hibahin.. ternyata ini sabun gak bikin kering.. cocok deh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(284)

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Anti-Dandruff

21 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Niatnya mau cobain variant yang ini, kali aja cocok.. banyak yang cocok tapi kalo di aku jadinya tetep yah di kulit kepala gatel dan ketombean.. perasaan uda bilas sebersih bersihnya.. baiklah cari lagi yang lain dan coba lagi yang lain.. klo merk ini no di rambut ku..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(481)

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth Shampoo

21 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Entah kenapa aku gak bisa pake shampoo sejuta umat.. sedih rasanya.. banyak yang cocok tapi kalo di aku rambut lembut tapi di kulit kepala gatel banget dan ketombean.. perasaan uda bilas sebersih bersihnya.. padahal semua temen temen ku cocok cocok aja.. baiklah cari la ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(7)

Scentio

Scentio Whitening Q10 Salt Scrub

21 Feb 2021

recommends this product!

Awal coba ini karena dikasih oleh oleh sama someone dari Thailand.. wanginya enak.. karena salt aku gosok asal aja gak berani kenceng kenceng karena kulit aku cenderung sesitif cepet merah merah.. kesan pertama setelah pake ini tuh.. Woow.. kulit aku jadi halus.. isinya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.7(8)

Lactacyd

Daily Feminine Wash

Soft & Silky

21 Feb 2021

recommends this product!

harus banget punya dan pake ini produk.. ini pembersih daerah miss V sejak dulu.. uda sering ganti dan coba merk lain tapi tetep aja balik lagi ke merk ini.. uda terlalu cinta sama produk ini.. awal coba ini hampir sekitar 10 tahun lalu kayanya.. karena ada keputihan, d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(98)

Lae Sa Luay by Joom

Spa Smooth Keratin

21 Feb 2021

recommends this product!

Beli ini awalnya karena liat review2 orang bilang bagus dan iklannya yang luar biasa wow.. mengklaim bisa meluruskan.. baiklah akhirnya mupeng dan beli.. klo menurut aku buat ngelurusin kaya di iklannya sih enggak yah.. tapi bikin rambut lembut dan halus banget.. jadi r ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(53)

Hanasui

Body Spa Exfoliating Gel

Rainbow

21 Feb 2021

recommends this product!

Beli ini awalnya karena mau cari cari lulur, eh.. nemu ini, yah dicoba lah dulu beli karena penasaran kaya apa exfoliating gell seperti ini.. isinya banyak harganya murah.. menurut aku wanginya tiap warna itu beda-beda.. jadi kalo kita gosok di badan gel nya berubah jad ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(166)

Poise

Luminous White Whitening Facial Foam

19 Feb 2021

recommends this product!

it's a good product.. beli produk ini awalnya cuma karena kepepet pas banget sabun cuci muka uda habis banget.. cus lah ke alfamart cari cari kira kira mana yang cocok yah.. terpilihlah poise ini.. dan ternyata setelah di coba.. cocok loh.. bersih banget.. biasa aku kal ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0