PutuSiska (@putusiska17) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

putusiska17 Β· PutuSiska

Beauty Enthusiast | 937 Beauty Points
3.6(23 reviews)
OlayMoisturizing Lotion

05 May 2019

sblm aku beli sempat baca2 review. dan ini katanya bagus. tp stlh aku pake diwajahku malahan berminyak banget 😭😭😭 akhirnya aku ga pake pake lagi produk ini... terlalu berminyak sama skali tdk menyerap diwajahku.

0
3.6(97 reviews)
Viva CosmeticsViva Liquid Foundation

Natural

05 May 2019

aku pernah coba ini, dan skitar 2bulananlah aku bertahan dgn ini... dengan harganya yg super murah. menurutku hasilnya waaahhhhhhh... karna engga crakyyyyy di wajah ku... cpt banget menyatunyaa sama kukit wajahku 🀩

0
3.6(4873 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

05 May 2019

aku baru beberapa hari ini pake sunscreen inii... hasil akhirnya mulus banget . wajahku tidak bergerigi.. tp kmrn smpt muncul 2jerawat baru.. mudah2an engga berasal dr sunscreen ini yaa... gak ada aromanya.. tapi smntara ini luv lah 😜

0
3.6(7 reviews)
RistraPlatinum Triple Action Compact Powder

Ivory

05 May 2019

aku sempat pakai bedak ini... karna liat tanteku yg wajahnya bagus banget pake bedak ini... tapi setelah aku beli dan aku pake malahan wajahku keliatan bgt komedo2nya huuuuuhuuuu padahal harganya lumayan lohh 😭

0
3.6(63 reviews)
Rudy HadisuwarnoHair Tonic Ginseng Plus Phytantriol

05 May 2019

pertama kali aku beli ini.. aku takut buat pakenya... karna aku olesin di tangan aku ngerasa dr aromanya kayak ada alhokol2nya... stlh aku pikir2 selama semingguan. akhirnya aku memberanikan diri buat pake ini.. rambutku lumayan sehat wLaupun rontoknya blm berkurang 😭

0
3.6(37 reviews)
EllipsHair Mask - Damage Reliever

Damage Reliever

05 May 2019

berawal dari nyolong di kamar mandinya mama aku... sisanya sedikit banget.. aku pake di ujung rambut... setelah kering halusss banget.. bsknya aku beli lagi dan ternyata harganya murcek πŸ˜‚ bisa dipake 2-3kali di aku 🀩

0
3.6(293 reviews)
DettolAntiseptik Cair

05 May 2019

antiseptik serba guna... aku wajib banget setiap 2hari sekali tetesin ini di bak mandi sedikit aja.. tapi fungsi lainnya di aku... buat siram kamar mandi... biar wangi aja.. doyan sama wangi2 obat detol ini.. dan ini selalu masuk dalam list belanja bulananku 😜

0
3.6(211 reviews)
BVLGARIOmnia Amethyste Perfume

Woody

05 May 2019

aku smpt nyoba yg size mini... wanginyaaa kerasa banget. tahan lama... smakin lama smakin soft... walaupun aku jarang buat pake2 parfum... tp sbnrnya aku agak peka kalau ttg parfum... dan ini memang panteslah. antara harga sm kwalitas 🀩

0
3.6(22 reviews)
OriflameGiordani Gold Bronzing Pearl

Natural Radiance

05 May 2019

blush yg satu ini menurutku multi fungsi... selain bisa buat berwarna... ada efek2 glowing... apalagi kalo dipake dimalem hari hasilnyaaa makin nyataaaaa 🀩🀩 dan habisnya lamaaa banget. awet banget... kalau nanti habis.. aku bakalan beli lagi 😁

0
3.6(32 reviews)
Oriflameoriflame love potion body cream

love potion

05 May 2019

aku beli ini karna ditawarin sm tmn waktu ada promo...setelah seminggu beli, baru deh aku berminat buka... dan ternyata aromanyaaa harummmm banget.. sampe2 aku sllu bawa kmn2... skaligus jadi parfumlah hitung2 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… saking wanginyaaaaa

0
Prev
Next