Putri Zahra Waluya (@putrizrwly) | Female Daily
image-user-female-daily

putrizrwly Β· Putri Zahra Waluya

Beauty Newbie | 425 Beauty Points
4.6(232)

Marina

UV White E Collagen Asta

29 Nov 2020

recommends this product!

WANGI BANGET😘❀✨ Aku cuma suka wanginya karna enak bangettttt dan wanginya tuh soft bangett suka deh pokoknya walaupun ga bikin putihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€β€βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(281)

Wardah

Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub

29 Nov 2020

recommends this product!

Aku baru pake scrub ini dan hasilnya bagus banget wajah aku jadi lembut gitu terus licin dan juga ga bikin kering.... wangi nya juga enak❀❀ suka deh pokoknya 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(180)

Implora

Urban Lip Cream Matte

03 Dark Berry

29 Nov 2020

recommends this product!

Harganya terjangkau dannnnn aku suka banget ditambah pake lipblam dulu hasilnya jadi lebih bagus dan warna nya juga bagus di aku.. SUKA BANGETβ€βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨β€β€β€β€β€πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜βœ¨βœ¨β€βœ¨β€βœ¨β€βœ¨β€βœ¨β€βœ¨βœ¨β€βœ¨β€βœ¨πŸ˜˜βœ¨βœ¨βœ¨πŸ˜˜πŸ˜—βœ¨β€βœ¨β€βœ¨β€βœ¨βœ¨πŸ˜šβœ¨β€βœ¨β€βœ¨πŸ˜˜βœ¨βœ¨πŸ˜˜βœ¨πŸ˜˜βœ¨πŸ˜˜βœ¨πŸ˜˜βœ¨β€

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(632)

Emina

Tone Up Cream

29 Nov 2020

recommends this product!

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Bagus sih tapi terlalu putihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi aku tetep suka dipake nya enakπŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(4489)

Biore

Pore Pack

Black

29 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Jelek banget ga ngaruh sama sekali!!!!! ga nempel juga dikulit.....................................................................................................................................................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(132)

Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

29 Nov 2020

recommends this product!

Wangi nya enak banget❀❀ dan sebelum pake liptint aku selalu pake ini dulu hasilnya jadi bagus✨✨❀ dan kalo lagi dirumah juga aku cuma pake ini buat pelembab bibir bagus banget sih menutut aku😘❀❀❀❀❀❀✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(969)

Vaseline

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

29 Nov 2020

recommends this product!

Menurut aku bagus sih bikin putih wangi nya juga enakkk bangetttt😘❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(5484)

Selection

Facial Cotton

29 Nov 2020

recommends this product!

KAPAS WAJAH YANG PALING BAGUS CUMA INI.. SUKA BABGETπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœ¨βœ¨βœ¨πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(8827)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

29 Nov 2020

recommends this product!

Dulu aku pake ini pas smp sih dan wangi nya tuh enak bedak nya juga bagus dikulit.. cocok buat yang masih dibawah 17tahunπŸ˜—βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(11291)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

29 Nov 2020

recommends this product!

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍❀❀❀❀✨✨✨✨SUKA BANGET!!! BAGUS BANGET!! MAKE UP LANGSUNG KEANGKAT DAN JUGA KALOA ABIS KELUAR RUMAH PAKE INI DEBU DAN KOTORAN KEANGKAT❀❀❀❀ INTINYA AKU BANGET SAMA PRODUK INI✨😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜™πŸ€—πŸ˜šπŸ€—

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next