Tester - Tester SEO - Putri Ning Mayasari (@putrinm25) | Female Daily
image-user-female-daily

putrinm25 · Putri Ning Mayasari

Beauty Advisor | 4000 Beauty Points
3.5(2)

Madame Gie

Lip Crayon Satin

501 Shabby

22 Dec 2020

undefined recommends this product!

Beli pas 12.12 dapet seharga 5.800 rupiah aja. Pas dateng, ternyata warnanya agak beda dari katalog, warnanya lebih ke merah maroon burgundy gitu, aku suka sih. Pas dioles ke bibir dia bukan yang smooth gitu tapi agak kering. Katanya sih ini satin finish, tapi menurutku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(36)

Garnier

Light Complete Whitening Serum Cream UV

Light Complete

22 Dec 2020

undefined recommends this product!

Dulu pakai ini waktu sma sampai zaman awal-awal kuliah. Produk ini ampuh banget buat bikin kulit lebih cerah, dulu kulit wajahku kusam banget, tapi ketika rutin pakai ini jadi lebih cerah. Cream ini juga melindungi kulit dari sinar UV dan melembabkan kulit. Harganya pun ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(414)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

22 Dec 2020

undefined recommends this product!

Waktu sma suka pakai ini. Aku pakai lumayan lama ya, sekitar 2 tahunan gitu dan kulitku yang dulunya bener-bener kusam jadi lebih cerah. Yang sakura white ini ada wanginya gitu, wangi sakura enak deh soft gitu, terus creamnya juga mudah diblend dan ketika pakai kulit ja ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(1)

Madame Gie

Madame Gie Going Solo Shimmery Pressed Eyeshadow

05 Fever

22 Dec 2020

undefined recommends this product!

Penasaran banget nyobain eyeshadow single madame gie yang shimmer. Sebelumnya udah nyobain yang glitter sama yang matte dan suka sama produknya, jadi nyobain yang shimmernya deh. Menurutku, eyeshadow singlenya lebih worth it daripada yang palettenya sih. Dari segi pigme ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3(1)

Madame Gie

Color Pop Lip Balm

Salem

22 Dec 2020

undefined recommends this product!

Iseng beli buat genapin harga. Pas beli gak bisa pilih warna tapi kebetulan dapet warna kesukaan, pink salem ❤️ Pas dateng, produknya dibungkus plastik gitu beda dari yang varian fruity gak dibungkus apa-apa. Terus dia packagingnya juga lebih kokoh dibanding yang fruity ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1001)

NIVEA

Creme

21 Dec 2020

undefined recommends this product!

Nivea creme ini kemasannya kaleng dan isinya banyak. Teksturnya buttery dan sebenernya agak susah untuk diblend, jadi kalau pakai ini aku akalin dengan pakai tipis-tipis aja. Produk ini ampuh banget buat melembabkan kulit. Tapi aku juga suka pakai ini sebelum pakai make ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : AEON

0
4.2(4326)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

21 Dec 2020

undefined recommends this product!

Setting pray kecintaan aku. Produknya gampang ditemukan dimana-mana, affordable dan tentunya kualitasnya oke punya. Untuk kulitku yang kombinasi, dia bikin makeupku jadi lebih nempel ke kulit dan bikin makeupku jadi lebih tahan lama juga. Luv banget ❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
5(1)

Madame Gie

Madame Gie Going Solo Glitter Pressed Eyeshadow

cosmos

21 Dec 2020

undefined recommends this product!

Suka banget sama glitter eyeshadownya madame gie 🥺 Warnanya cantik, pas dipakai di mata udah kayak pakai produk mahal padahal harganya murce abisss 😭👍🏻 Apalagi madame gie suka banyak diskon, recommended banget!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(2)

Madame Gie

Madame Gie Going Solo Glitter Pressed Eyeshadow

obsession

21 Dec 2020

undefined recommends this product!

Eyeshadow madame gie yang glitter ini bagus banget 😭 Warnanya cantik deh perpaduan copper sama rose gold gitu, suka! Oh iya, yang ini sebenernya namanya cosmos hehe. Ini cantik banget pas dipakai di mata, mata jadi blink-blink gitu. Kalau pakai ini kayak pakai produk m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

Miniso

Dazzle

Aurora

19 Dec 2020

undefined recommends this product!

Parfum miniso kedua yang aku punya. Pas ke miniso dan iseng nyium-nyium parfum, kepincut sama wanginya si dazzle aurora ini. Sebenernya parfum miniso versi dazzle ini ada dua, yang satunya warna pink namanya stars kalau gak salah, tapi aku lebih suka sama aromanya si au ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next