putridiska (@putridiska) | Female Daily
image-user-female-daily

putridiska · putridiska

Beauty Newbie | 170 Beauty Points
4.1(197)

Kiehl's

Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA+++

16 Apr 2021

recommends this product!

awalnya dikasih temen karna dia ga cocok. Pas dicoba awalnya ngerasa berminyaak tapi ternyata cepet meresapnyaa. Dan baru sadar kalau ini bikin efek glowing pas orang orang mulai komentarr. Katanya muka gue makin putih sama glowing. Jadi di gue bikin efek glass skin git ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : preloved

0
4.4(63)

Missha

Time Revolution

Night Repair Probio Ampoule

04 Mar 2021

recommends this product!

Impian buat punya kulit glowing kaya artis korea terwujud pas pake ini. bangun pagi kulit jadi plump, lembut, terhidrasi, glowing. beneran jadi suka selfie semenjak pake ini. karna sebagus itu 😭 Gue pakai 1 rangkaian sama creamnya juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(96)

Kiehl's

Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate

04 Mar 2021

recommends this product!

Preloved dari temen karna dia ga cocok. Dan berhubung kulit muka gue cukup badak buat nyoba skinker, jadi hayuk aja pas ditawarin. dan ternyataaa... cocok banget. Muka gue jadi glowiiiiiiing, lembab. Bhay kulit kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.1(261)

Jafra

Royal Jelly Lift Concentrate

04 Mar 2021

recommends this product!

Awal beli karna iseng aja pengen nyoba karna klaimnya kan mencerahkan setelah 28 hari, dan terbukti sih di gue. Muka jadi lebih cerah dan bekas jerawat lumayan memudar. Tapi gue tetep ga tertarik jd membernya sik hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jafra

0
4.8(1115)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

04 Mar 2021

recommends this product!

waktu awal pake sih ga keliatan banget perbedaannya. tapi pas udah sebulan ini, muka yang biasa kering, jadi berasa banget lembabnya. Dan kalau menurut orang lain, gue makin glowing gituu. Leh uga lah nih produk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0