Putri Cinta Amanda (@putricintaa_) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

putricintaa_ · Putri Cinta Amanda

Beauty Newbie | 75 Beauty Points
4.3(863 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask 2X

putricintaa_ recommends this product!

18 Apr 2020

menurut aku ini produknya lumayan bagus sih, bikin kulit aku bersih dan lumayan lembut gt tp ko di aku pas dipake kyk ada efek panas/mint gt, atau emg gt ya? btw aku beli yg collab sm BTS. tp ini recommended bgt buat klian yg suka pake claymask ^_^

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.6(16 reviews)
Go Street ProfessionnelGo Street Hair Masker

untuk rambut kering dan rusak

31 Dec 2018

Wanginya enak banget tapi kok ga tahan lama ya dirambut saya? Saya sudah pake sampai 20 menit juga masi ga kecium. Tapi hasilnya ga ngecewain sih bikin rambut saya yang rusak jadi lembut lagi.. ya pokoknya recomended bangett deh buat yang suka maskeran dirumah. Harganya ... Read more

0