Puput Putriana (@putrianapuput) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

putrianapuput · Puput Putriana

Beauty Advisor | 3178 Beauty Points
4.1(300 reviews)
GarnierSakura White Essence Lotion

putrianapuput doesn't recommend this product!

13 May 2020

essence lotion dari garnier ini menurutku ga terlalu bepengaruh, hasilnya itu biasa aja dan ngerasa ga berpengaruh apa-apa. cuman untuk daerah T-zone ku yang kering itu kerasa perih. dan emang kalo skincare itu cocok-cocok hasil berbeda di setiap kulit orang. padahal ka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(783 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

putrianapuput recommends this product!

08 May 2020

beli produk ini emang udah penasaran dari dulu tapi ga tau kenapa baru pengen bangetnya sekarang ini. awal pemakaian itu kerasa banget perihnya kerasa cekit-cekit lumayan kenceng juga. toner ini dikulit ku ngebantu buat ngeluarin jerawatnya secara cepet, terus jerawat y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(44 reviews)
ImploraCheek and Liptint

01 Vampire Blood

putrianapuput recommends this product!

07 May 2020

salah satu liptint favorit, karena emang jarang banget pake liptint dan pas tau liptint ini langsung jatuh cinta dan memang implora ini bener sesuai sama ekspektasi, packaging nya juga lucu mini dan beda dari yang lainnya, selain itu menurutku teksturnya yang ga terlalu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(70 reviews)
WardahEveryday Moisture Lip Nutrition

Green Tea

putrianapuput recommends this product!

07 May 2020

produk yang satu ini memang fungsional banget, teksturnya yang rada kasar justru suka banget karna emang bisa buat bantu scrub bibir, selain itu juga lipbalm ini bagus banget karna emang hasilnya bisa nahan bibir jadi kering, dan kalo mau pake sebelum lipcream biasanya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1161 reviews)
AVOSKINPerfect Hydrating Treatment Essence

100 ml

putrianapuput recommends this product!

07 May 2020

ini produk emang bagus, kalo di wajahku sejauh ini hasilnya bikin cerah diwajah, sehat gitu dikulit lebih plum. suka sih sama hasilnya. dan kalo untuk masalah bruntusan emang belum kelihatan di kulitku, dan sejauh ini bikin seneng banget sama hasil yang di dapet dari pr ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(76 reviews)
WardahExclusive Flawless Cover Cushion

01 Light Beige

putrianapuput recommends this product!

29 Apr 2020

cocok banget dikulitku yang cenderung berminyak karena hasilnya bagus aja gitu dimuka, karena tipe kulit yang emang berminyak lama kelamaan hasil dari cushion ini bagus di kulitku, dan menurutku wardah ini salah satu cushion yang menyesuaikan ke warna kulit jadi ga biki ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(200 reviews)
Nourish Beauty CareAcne Plast

Girl

putrianapuput recommends this product!

29 Apr 2020

beli ini dikasih tau sama temen dan hasilnya bagus banget. awalnya cuman buat nutupin jerawat karena emang lagi radang dan gede banget. tapi lama kelamaan ini ngebantu banget buat ngeluarin nanah nya, dan hasilnya bagus karena secara pelahan emang bantu jerawat kempes s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(291 reviews)
AVOSKINHydrating Treatment Essence

putrianapuput recommends this product!

29 Apr 2020

salah satu produk andalan karena bisa dipake di segala situasi, tapi lebih sering di pake sebagai mist dan dalam keadaan didinginin itu mantep banget. aromanya yang pappermint bikin seger aja gitu tapi harus hati-hati kalo deket mata bikin perih sih ini. hasilnya dikuli ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(126 reviews)
SafiSafi White Natural

Oil Control and Anti Acne

putrianapuput recommends this product!

28 Apr 2020

pake ini diracunin temen, dan ternyata enak di pake dimuka,dan di wajahku bisa banget buat ngotrol minyak, terus jerawat yang mulai muncul pun bisa ketahan dan akhirnya bisa cepet kempes lagi. dan tetep sih yang paling suka karena emang bisa bikin banget ngontrol minyak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(19 reviews)
ShinzuiBody Scrub

Sakura

putrianapuput recommends this product!

25 Apr 2020

pake body scub ini dari dulu sampe sekarang meskipun suka gobta ganti juga, tapi menurutku body scrub dari shinzui ini salah satu kecintaan produk body carenya aku, karena pas pemakaian itu gampang banget cepet banget ngeresep jadi pas ngebersihin itu gampang buat angka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next