Putri (@putriaf15) | Female Daily
image-user-female-daily

putriaf15 · Putri

Beauty Advisor | 5756 Beauty Points
4.5(65 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Beras Putih Extract

putriaf15 recommends this product!

06 Oct 2020

ini lulur favorit ku. lulur drugstore yg paling cocok. kadang kalau pake lulur lain yg tekstur scrubnya besar bikin kulit ku merah2. lulur heborist ini tekstur scrubnya halus jadi gak bikin kulit merah2. so far ini lulur drugstore yg paling cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(338 reviews)
SebamedClear Face Antibacterial Cleansing Foam

putriaf15 recommends this product!

03 Oct 2020

Dulu aku pernah pakai facial foam ini. Diaku bener2 bikin seger dan gak bikin kulit ketarik. Ini cocok buat yg kulitnya jerawat dan sensitif. Tapi ya memang ini harganya menurut ku terbilang mahal. Jadinya aku gak repurchased dan pindah ke skincare lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
4.8(517 reviews)
SelectionSpecial Facial Cotton

putriaf15 recommends this product!

29 Sep 2020

ini tuh kapas favorit aku. kapasnya tipis tapi padat, jadi enak banget dipakainya. udah repurchased berkali-kali. walaupun sudah ada niat mau pakai reusable cotton pads tapi masih maju mundur. but overall ini bagus banget kok. worth it banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4(262 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioning Gel

putriaf15 recommends this product!

27 Sep 2020

awalnya aku coba yg cair itu tp karena agak kurang cocok jadinya coba yg ini dan alhamdulillah cocok cocok aja. jarnya gede banget jadi lumayan lama pakenya. sekarang sih sudah gak pernah repurchased lagi soalnya dulu ini yg gel sudah jarang ready stock diguardian

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(1877 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

putriaf15 recommends this product!

27 Sep 2020

ini tuh hydrating toner yg cocok buat oily skin. teksturnya ringan dan bisa dilayer. harga nya juga tergolong murah dan produk drugstore. tapi kalau buat aku, aku prefer yg strip orange karena lebih melembabkan diaku. buat yg mau coba2 bisa coba dlu yg strip ijo

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.1(2726 reviews)
SK-IIFacial Treatment Essence

putriaf15 recommends this product!

26 Sep 2020

ini skincare pertama aku selain facial wash. mungkin karena dulu muka masih belum pake apa2, jadi cocok cocok aja pakai ini. tapi yg aku rasa setelah pakai ini muka ku jadi lebih sensitif jadi gampang jerawat tapi yg muncul jerawat satu2 aja tp bbrp hari langsung hilang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.5(62 reviews)
Imju NaturieHatomugi skin conditioner

hatomugi skin conditioner

putriaf15 doesn't recommend this product!

25 Sep 2020

jaman dulu banget pernah pake ini, awal-awalnya oke2 aja tapi entah kenapa lama kelamaan bikin bruntusan. kalau aku lebih cocok yg versi gelnya. tapi entah kenapa lebih hype yg versi cairnya. tapi memang ini on budget banget dan habisnya lama sampai bosan malah gak habi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.3(226 reviews)
DHCDeep Cleansing Oil

putriaf15 recommends this product!

25 Sep 2020

ini salah satu oil cleanser yg aku suka. daya bersihnya oke banget dibanding biore aku lebih suka ini. tapi karena harganya lumayan mehong jadinya dulu lebih sering repurchased yang biore. mungkin kapan2 aku bakal order ini lagi. tp ini bagus banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1795 reviews)
LaneigeClear C Advanced Effector EX

putriaf15 doesn't recommend this product!

25 Sep 2020

dulu banget pernah pakai ini. kebetulan waktu itu cocok dengan produk laneige jadinya beli ini krn review org bagus2. tp entah mengapa diaku ini kurang cocok dan bikin bruntusan krn takut kalau dilanjutin malah lebih parah jadinya aku skip. untung waktu itu beli yg ukur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1711 reviews)
BioreCleansing Oil

putriaf15 recommends this product!

25 Sep 2020

ini salah satu cleansing oil yg aku suka. daya bersihnya ok dan oilnya ini ringan bukan tipikal oil yg rich. cuman karena kemarin2 kulit sering bermasalah tanpa ada sebab jadinya aku beralih ke micellar water. cari aman aja, takut pake yg oil2 dulu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next