Putri Dwi (@putri_dwi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

putri_dwi · Putri Dwi

Beauty Savvy | 2713 Beauty Points
3.6(760 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask 2X

putri_dwi recommends this product!

22 Jan 2020

aku pake yg travel size nya krna emang mau nyoba dulu hehe teksturnya thick but easy to blend, pake dikit aja bisa sampe satu muka haha satu sachet kecil bisa aku pake 2-3 kali, kalo tipis-tipis bahkan bisa sampe 5 kali. setelah di apply, sensasinya dingin di kulit. unt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(96 reviews)
InnisfreeThe Green Tea Seed Eye Cream

putri_dwi doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

satu minggu pemakaian rutin. tapi sejauh ini masih belum ngefek apa-apa sih di mata. especially, wrinkle yang ada di bawah mata ini hiks :( but soon bakal review lagi kalo (mungkin) ada perubahan hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(161 reviews)
InnisfreeGreen Tea Cleansing Foam

putri_dwi recommends this product!

21 Jan 2020

setelah pemakaian, kulit terasa seger gitu dan kulit terasa keset tapi ga kering. untuk efek mencerahkannya ya cuman kelihatan pas setelah pemakaian doang, itupun dikit doang kelihatannya hhee setelah itu balik ke kulit aku yg biasa haha

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(91 reviews)
InnisfreeGreen Tea Moisture Cream

putri_dwi doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

waktu di apply di mukaku, cream ini ga langsung menyerap gitu sih wkwk malah kayak glowing di atas permukaan wajah gitu doang haha dan yaaahh setelah seminggu gaada efek apa-apa sih di muka. mungkin cuman melembabkan dikit aja sih tapi hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(153 reviews)
InnisfreeGreen Tea Sleeping Pack

putri_dwi recommends this product!

21 Jan 2020

baunya enak sih calm gitu, gelnya juga putih and thick tpi gampang terserap kulit. sayangnya ini ga ngefek apa-apa di mukaku. kayknya ini pasti bagus banget untuk kulit kering, but to oily or combination skin eemmm gk ngaruh sih kalo di aku hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1757 reviews)
InnisfreeGreen Tea Seed Serum

putri_dwi doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

dulu waktu dapet travel sizenya, dicobain trus rasanya enak gitu seger dimuka. sekarang setelah nyoba yg fullset nya setelah 1 minggu, nothing gonna change. awal pemakaian ya kerasa lebih lembab gitu muka, seneng dong. tapi lama-lama ya udah gitu aja. kayaknya ini lebih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(134 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Lavender

putri_dwi doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

wanginya enak sih, essencenya juga buanyak. tapi menurutku terlalu thick sih jdi agak lama menyerapnya dan yaaahhh just hydrating, udah itu aja, kulit jdi lembab gitu aja, ga ada efek-efek lainnya di mukaku. repurchase? emmm ga dulu deh, mau coba varian yg lain dulu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(6 reviews)
MisshaGlow Tension Cushion

#23 (Sand)

putri_dwi recommends this product!

08 Jan 2020

untuk packaging kesannya mewah cantik gitu sih, teksturnya gk agak creamy krna dia emang tension ya jdi gk se cair cushion. aku pake nya tipis-tipis dan itu udah bagus banget sih di kulit aku. glowing on serius wkkw kulit jadi keliatan sehat hitu dong sukaaaa. cuman cov ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12 reviews)
MisshaThe Original Tension Pact [Perfect Cover SPF37/PA++]

#21

putri_dwi recommends this product!

27 Dec 2019

this is my first cushion, sebenernya aku salah beli krna aku pikir ini sama kyak yg glow tension tpi trnyata beda hehe. kemasannya bagus sih, teksturnya creamy kental gk kayak cushion lainnya yg aku lihat di yo*t*be dan di dalemnya itu kasa bukan spons yg bisa dicopot p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(8 reviews)
MamondeLotus Micro Mild Foam

putri_dwi recommends this product!

26 Dec 2019

wanginya aku suka, teksturnya creamy, pake dikit aja udah banyak banget busanya dan lembut banget. setelah pemakaian kulit kerasa bener" keset dan lebih cerah, cuman jadi kerasa kering sih kulitku dan makin lama makin kering jdi hrus buru" pake toner dan essense biar gk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
Prev
Next