Putri Utama Sari (@putri17us) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

putri17us · Putri Utama Sari

Beauty Savvy | 1742 Beauty Points
3.6(556 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

7 days ago

Dia bisa lumayan bisa cerahin kulit meskipun kalo soal bekas jerawat sih ga ilang. dipakenya enak bgt bikin lembab, cepet meresap, bikin jerawat kalem. mungkin karena pakenya pas malem doang kali ya jadi ga begitu keliatan banget sih klaimnya

0
3.6(21 reviews)
GuardianMoisturising Hand And Body Lotion Goat's Milk

7 days ago

beli pas diskon guardian +1000 dapet 2 hehe. lembabnya ga main2 bahkan kalo dipake semaleman aja masih berasa. dia dipakenya rada ribet sedikit, soalnya semakin dioles semakin ga ilang2 tuh lotion jd kalo udh dirasa merata langsung diemin aja ntar jg meresap sendiri. di ... Read more

0
3.6(405 reviews)
SimpleSoothing Facial Toner

06 Feb 2020

ini produk amazing. awalnya beli buat ganti toner aja eh gataunya dia bisa menghentikan beruntusan dan jerawat yang meradang. isinya ga neko2 jadi sepertinya cocok untuk semua jenis kulit. meskipun dia ga begitu melembabkan tapi hasilnya mantap jadi ga masalah buat reap ... Read more

0
3.6(458 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

06 Feb 2020

ini bagus banget sih buat cuci muka after effect nya tuh fresh banget. pakenya itu pas udah diusapkan ke muka trus didiemin dulu biar masuk ke pori pori dan jadinya lebih bersih dengan cara itu pernah langsung bilas yaudah ga sebersih di diemin dulu. teksturnya gel beni ... Read more

0
3.6(57 reviews)
RexonaRexona Deodorant Dry Serum Fresh Sakura

08 Jan 2020

MANTAP!! ini bagus banget buat dipake di ketiak mau pas kering atau lagi buru2 setengah kering. ga bikin bau keti malah harum gitu kaya nanem pohon sakura di ketek wkwkwk meresapnya juga cepet banget dehh jd pengen coba varian lain. btw ini ga abis2 padahal setiap make ... Read more

0
3.6(132 reviews)
EminaLip Mask

08 Jan 2020

pencarian produk yang susah banget tapi sebanding sama hasilnya yang WOW! pake ini buat malem doang kalo mau tidur sengaja agak banyak biar makin melembabkan eh beneran aja dong lembab bgt sampe pagi kaya ada yang ngelapisin bibir gitu tapi dalam konteks yang baik, kalo ... Read more

0
3.6(98 reviews)
Pond'sPond’s Vitamin Micellar Water (Makeup Remover) Brightening Rose

08 Jan 2020

udah mau dari lama eh ternyata dapet dari HTC, beruntung bgt. wanginya rose yang kalem gitu masih enak lah. buat ngangkat kotoran dan debu ini bagus bgt cukup sekapas bolak balik aja, awet bgt walaupun setiap pake pasti harus banjir. tapi kayanya ini ga cocok kalo dipak ... Read more

0
3.6(501 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro Essence

130 ml

08 Jan 2020

beli ini kena hype orang2 katanya bisa bikin wajah cerah seketika. eh ternyata bener dong walaupun ga secepat itu tapi lama kelamaan warna kulit jadi merata. nyerepnya juga cepet banget trus pas dipake ada sensasi dingin, walupun ada pewanginya tapi masih bisa ditolerir ... Read more

0
3.6(11 reviews)
For Skin's Sake (FSS)Buttered Organic Lip Balm

Vanilla

22 Sep 2019

penyelamat bibir kering keci, udah ada spf, bikin lebab pula. mantap kali. aku coba pake sebelum mandi eh ga ilang dong pas mandi ilangnya pas kena odol wkwk. dipakenya juga ga bikin bibir jadi berat dan gak bikin bibir berminyak kaya abis makan gorengan. baunya juga va ... Read more

0
3.6(20 reviews)
WardahExclusive Flawless Cover Cushion

04 Natural

16 Sep 2019

Dapet dari event FD. Medium to full coverage nya cuma masih bisa dilayer kalo emang mau rada tertutup dosa2nya. nyaman sih seharian pakai ini kaya ga berasa pake complexion di wajah ringan bgt pokoknya, cuma dia buat komedo putih jadi timbul banget. tapi overall bagus b ... Read more

0