puterink (@puterink) | Female Daily
image-user-female-daily

puterink · puterink

Beauty Enthusiast | 1059 Beauty Points
3.8(898)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

30 Aug 2019

Ntah ga begitu cocok sm produk2nya garnier, sedih sih padahal harganya affordable dan gampang ditemuin dimana mana. Waktu sempat pake ini efeknya melembabkan bgt di muka, kalo soal mencerahkan aku ga begitu ngrsain efeknya. Tp stelah pake ini bikin kulitku getting worse ... Read more

0
4.3(110)

Vienna

Whitening Body Scrub

Goat's Milk

29 Aug 2019

Ini scrub ampuh buat ngilangin daki 😂 butiran scrubnya besar2 gitu jadi efektif buat ngebersihin kotoran yg ada di lipatan2 tubuh. Emang jdinya rada kasar sih kalo aku pake di tangan, jd buat tangan aku ttep pake lulur herborist. harganya affordable aku beli 1 kg gatau ... Read more

0
3.8(113)

Pond's

InstaBright Glow Up Illuminating Moisturizer Cream

Pink Crush

28 Aug 2019

Beli ini sbnrnya cuma penasaran aja waktu dia pertama kali launching dan banyak direview org2. Mnrtku efek highliternya kurang keliatan malah kyk pelembab yg lengket bgt gitu teksturnya pas diaplikasiin ke muka, rasanya berat bgt kalo kita pake banyak di muka padahal kt ... Read more

0
4.5(112)

Erha

ERHA 1 FACIAL WASH

FOR NORMAL & DRY SKIN

27 Aug 2019

Ini tuhh mantul facewashnya... dia nampol bgt ngebersihinnya ga berbusa tp bersih bgt teksturnya gel gitu awet abisnya lama. Pernah waktu itu make up full buat acara nikahan trs lgsg cuci muka pake ini dan lgsg ilang dong amazing bgt. kemasannya kurang suka sih. Tp buat ... Read more

0
4.3(160)

Erha

Acne Care Lab Acne Pressed Powder

27 Aug 2019

Duluu disaranin buat pake ini yg gampang bruntusan komedoan cocok pake ini seingetku dokterny dulu sempet bilang kl bedak tabur itu lbh bagus dr bedak padat. Dia emg ga ngecover apa2 krn emg ringan bgt tp gtau knp kl udh dipake seharian bikin kusam. Buat sekarang sih ga ... Read more

0
4.3(10)

Girlactik

Matte Lip Paint

Divine

26 Aug 2019

Ini bagus bgt warnanya elegan gitu, formulanya ini ringan bgt jadi ngga berat di bibir mau dioles brp kali jg plusnya bgt dia ini tahan lama awet bgt aku pake pagi sampe malem dia msih ada gt kl dipake makan yg barbar pun msih ada. Tp pricey bgt ya menurutku dan warnany ... Read more

0
3.7(1495)

Himalaya

Purifying Neem Face Wash

26 Aug 2019

Aku coba beli facewash ini krn waktu itu lagi bruntusan yg lumayan parah, baca review katanya produk ini bagus buat bruntusan dan bs nenangin jerawat. baunya kayak jamu gitu ya aku kurang suka, teksturnya gel warna hijau. Tp setelah pake ini aku gasuka bgt krn ada sensa ... Read more

0
4.6(5)

Larissa

Milk Cleanser Apple

24 Aug 2019

Milk cleanser yg enak bgt dipakenya ga bikin reaksi yg aneh2 di kulit aku.. aku pake ini kl double cleansing dan kalo udh pake muka rasanya bersih banget. Ada sensasi dingin2nya di muka bs ngerefresh muka setelah jenuh seharian.

0
4.4(430)

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Black Chocolate

Deeply Moisturizing

24 Aug 2019

beli ini krn berekspektasi tinggi bakalan sewangi coklat kayak biasa hair mask di salon tp keknya rada fail baunya coklattt bgt kemanisan jd brasa lengket gt ga sih. coklatnya enek gitu. Next mau coba yg varian lain yg mint mungkin ato yg seger2 deh

0
4(51)

Revlon

Colorburst Matte Balm

Standout

24 Aug 2019

Ini warnanya emg too bold kalo dipake sendirian tp kalo dibuat ombre bagus bangeeeeeeeet ga ngerti lagi. Warnanya pigmented bgt kl buat ombre sekali ulas udah langsung kliatan bgt. Mint2nya bikin enak rasanya ga yg kering gitu tp finishnya matte. Luvvvv it!

0
Prev
Next