Puspa Anyatamara (@puspaanya) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

puspaanya Β· Puspa Anyatamara

Beauty Newbie | 367 Beauty Points
3.6(146 reviews)
SerasoftComplete Hair Theraphy Shampoo

Hair Fall Treatment

13 Aug 2019

baru baru ini nyoba serasoft karna selama ini pake shampo dove, dan ternyata serasoft ini lebih enak dongg, wanginya tuh enak seger bangett, terus pas udah keramas pake ini shampo rambut terasa lembab banget awet berhari hari walau ga keramas lagi, suka banget pokoknya.

0
3.6(671 reviews)
WardahEveryday Cheek & Liptint

01. RED, Set, Glow!

13 Aug 2019

lip tint terfav aku saat ini setelah sekian banyak mencoba lip tint korea ternyata produk lokal lebih cocok di aku :) lip tint ini wanginya enak, warnanya cantik banget yg no 1 ini, ga bikin bibir kering, pengen nyoba warna lain deh

0
3.6(2423 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

13 Aug 2019

beli ini karena kena racunnya suhay salim ya seperti biasa :) dan pas aku coba memang sebagus ituuu ga ngerti lagii, wanginya enak bgtt, busanya banyak bgtt, bikin wajah bersih cerah segerr, pas udah dibilas ga kerasa kaya ketarik gitu mukanya malah bikin kenyel gitu, p ... Read more

2
3.6(3074 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

13 Aug 2019

coba ini karena beauty vlogger pada rekomendasiin bagus banget, dan pas aku coba emang sebagus itu. harganya murmer banget ga ngerti lagi tapi hasilnya itu loh beneran buat make up nempel banget, wanginya juga seger πŸ˜©πŸ’ž

0
3.6(236 reviews)
CrushliciousOrganic Face Mask

Green Tea

13 Aug 2019

suka banget ama masker ini!! efeknya keliatan banget di aku lebih mencerahkan dan ga ketarik kalo udah kering, seru banget bikinnya gampang banget, dan yg paling aku suka itu wanginya! berasa beneran banget, kusuka yg coklat πŸ’ž

0
3.6(567 reviews)
EminaGreen Tea Latte Face Mask

13 Aug 2019

gasukaaa, pas pake jadi panas banget terus cekit cekit gituu, ga nyampe 5 menit udah aku bilas karna ga tahan banget ama panasnya, sumpah masker ter ga cocok yg pernah kupake, maaf ya emina :( harganya sih murmer packagingnya lucu, repurchase? no.

0
3.6(599 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Cherry Kiss

13 Aug 2019

lip balm tercantik dan lip balm jamanku dari smp haha, sesuka itu sampe sekarang karena bikin lembab banget dan berwarna jadi keliatan lebih fresh gitu, gaada wangi dan rasa yang spesial sih tapi segitu sukanyaaa

0
3.6(1137 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Touch of Nude

13 Aug 2019

warnanya cantik2 banget oyyy harganya juga ga terlalu mahal pas banget di kantong mahasiswa :( terus kalo di kombinasiin warnanya jd cantik bangettt, pengen punya semua warna huhu, tp sayang cepet banget ilang warnanya :(

0
3.6(4610 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

13 Aug 2019

baru pertama kali pake karna termakan dengan iklan dimana mana yang mengatakan ini bagus banget dan tahan air, langsunglah aku beli ss termahal dalam hidupku :") dan wow langsung jatuh cinta dong, teksturnya enak banget tp wanginya b aja. cepat meresap ga berisiklah pok ... Read more

0
3.6(4892 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

13 Aug 2019

sunscreen pertamaku, awalnya ga tau apa apa tentang ss jadi ini ss pertamaku wkwk. jujur sih enak enak aja pas dipake tapi teksturnya putih banget dan rada susah diblend, kental banget beda ama yg emina atau biore. repurchase? no ya maaf aku lebih milih emina atau biore ... Read more

0
Prev
1
2
Next