Ellena (@puremilk) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

puremilk · Ellena

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
3.9(8 reviews)
ZincSoft Care with Almond

10 May 2019

Wanginya soft banget deh, ga menyengat, tapi cukup tahan lama dirambut dan beda dari wangi shampoo biasanya. Ketahanannya standar, 2 hari udah mulai lepek di aku. Tapi gabikin rambut kusut atau frizzy sama sekali. Suka!

0
3.9(449 reviews)
Head & ShouldersCool Menthol

10 May 2019

Shampoo yang instant, kalo aku bilang. Langsung nahan minyak sama ketombe bener2 sembunyi tapi bertahap gitu. Selang 3 hari udah mulai lepek dan ketombe aslinya udah muncul lagi, dan itu wajar banget. Ga bikin lepek juga. Suka!

0