Paula (@pupudiary) | Female Daily
image-user-female-daily

pupudiary · Paula

Beauty Advisor | 4318 Beauty Points
4.1(105 reviews)
MakarizoAdvisor Hair Repair Anti-Hair Fall Hair & Scalp Tonic

pupudiary doesn't recommend this product!

03 May 2020

jujur bingung bgt sm produk ini. beli krn awalnya mau obatin rambut rontok tp kok ga ngefek2 pdhl pake bareng shampoo matrix yg buat hair fall. akhirnya coba ganti serum lain, dan ganti shampoo ke o sweet ginger. surprise bgt abis pake shampoonya ky rontok mendingan. si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(34 reviews)
TammiaNo Tangle Brush

pupudiary doesn't recommend this product!

19 Nov 2019

Sebenernya awalnya gw pake w*t brush. tp pas balik ke rumah malah ketinggalan dirumah nyokap. repot kan ya. akhirnya beli via shopee pk grab instant lgsg d official store. harga emg jauh lebih murah dr w*tbrush. dan reviewnya bagus2 d shopee. tp kok pas gw pake, ujung2n ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(22 reviews)
humphreyHairloss Serum

12 Sep 2019

kalo ad bintang 10 udh ku kasih. bener2 works like magic. tdnya aku pake re**d*rma, bagus sih cm bkin lepek dan baunya ga enak. repot hrs cuci tgn lg tiap pake dan kl pake malem2, pagi2 udh hrs keramas jd bkin lepek parah. akhirnya nemu ini, and oh god, works like magic ... Read more

2
4.5(74 reviews)
KérastaseElixir Ultime

Original

11 Sep 2019

MONEY DONT LIE!!!OH MY GOD INI SERUM TERRRRBAGUSSSSS SEUMUR IDUP!!! PLIS KALIAN WAJIB COBA BGT. GUE PK INI, PAS RMBT STNGAH KERING SKITAR 2 PUMP TRUS LANJUT KERINGIN RMBT, HASILNYA LUAR BIASA SHINY DAN LEMBUT. GA LEPEK PDHL RMBT GW TIPE OILY SKITAR 4 JAM STELAHNY, ISENG ... Read more

1
4.5(160 reviews)
VaselineLip Therapy

Creme Brulee

11 Sep 2019

beli ini krn tertarik sm packagingnya yg kecil bgt jd gampang d bw2 pas coba trnyta wanginya enak bgt dan manis jg ga ky vaseline petroleum yg biasa trus rrsultnya, bagus bgt. krna biasa kl abis pake pelembab, pas kering, pasti bibirku ky kering lg gt. tp pas pk ini, pa ... Read more

4
5(3 reviews)
LaneigeWater Pocket Sheet Mask

Water Sleeping Mask

04 Sep 2019

aku ga pernah pk sheetmask yg melekatnya sesempurna ini, jd ky nyatu sm kulit dan nyaman bgt. super tipis. essencenya jg pas ga lebay. wanginya enak jg. dan hydrate bgt. cocok buat kulit kombinasi. aku jd pake ini tiap 3 hari sekali. pas bgn pagi jd plump bgt kulitnya h ... Read more

0
4.3(42 reviews)
Etude HouseI Need You Mask Sheet

Pearl

03 Sep 2019

awalnya aku underestimate bgt sheetmask etude krn kupkir kan etude ga fokus ke skincare. smalem aku nyobain, lalu stelah pake, aku kaget kok jd glowing gni. bukan glowing krn basah serum loh ya, tp bneran glowing dmn wajahku udah kering jg dr essence nya. TAKJUB BGT. la ... Read more

0
3.4(36 reviews)
Tony MolyI'm Real Tea Tree Mask

I'm Real

29 Aug 2019

ini sheetmask pertama yg aku pakai ga lebih dr 15 detik. pas prtama buka, kecium bau alkohol yg lmyn kuat dan agak tkt krn aku sensitif sm alkohol, ky pk aloe vera gt ga cocok aku pas megang sheetnya, OMG ini kasar bgt , tisu basah aja lebi alus. kasar dan tebel aku tte ... Read more

0
4.2(4137 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

27 Aug 2019

big no buat produk ini. pdhl muka ku ga sensitif2 amat. cuma pas pakai ini, hidung sekitarnya malah perih bgt. ga sengaja kena bibir eh bibir malah jd kering bgt. ga nyaman deh. ga ada efek lembabin jg atau bkin makeup awet no at

0
4.6(317 reviews)
MedihealVita Lightbeam Essential Mask EX

27 Aug 2019

Mediheal emg ga perna ngecewain, pas pk ini wanginya enak bgt trus paginya aku pake yg collagen Eh lebih enak lagi wanginya. jerawatku kempes pakai ini dan yg collagen. nenangin wajah bgt yg lg muncul banyak redness

0
Prev
Next