puja jihan amir (@pujajihan) | Female Daily
image-user-female-daily

pujajihan · puja jihan amir

Beauty Advisor | 3217 Beauty Points
4.8(461)

Maybelline

The Falsies Lash Lift

5 days ago

recommends this product!

mascara ini waterproff nya oke, ngebuat lebih tebel juga. kepekatan warnanya sudah oke, aku suka tampilan nya juga terlihat mahal 😂 ketahanan nya lama brohhh. minusnya cuman dia sedikit menggumpal jadi bulu mata sedikit nempel2 juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4(27)

Felinz

Lip Scrub

Frosted Peach

5 days ago

recommends this product!

lip scrub yang gak berminyak dan gak lengket pas di aplikasiin. bulirnya gak terlalu besar jadi gak nyakitit, untuk ngangkat kulit kering dan mati ini tuh oke banget. ada warna dan ada bau, harga termasuk terjangkau

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(74)

Felinz

Lip Scrub

Cherry Kiss

5 days ago

recommends this product!

lip scrub yang nyaman banget di pake, dia gak terlalu berminyak, terus scrub nya gak besar2 banget jadi gak nyakitin. terus wanginya enak, dia berwarna, untuk ngangkat kulit kering dan mati di bibir dia oke banget, harga juga masih aman di kantong

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(366)

Make Over

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

N30 Natural Beige

08 May 2021

recommends this product!

cushion yg hasilnya semi matte, coverage nya medium. untuk kulit kering ini dapet nilai C+. teksture nya dia sedikit creamy. wanginya gak ada yang aneh2 sih menurut aku,ketahanan lumayan lama, terus untuk harga agak mahal menurut aku sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(675)

NACIFIC

Real Floral Toner

Calendula

08 May 2021

recommends this product!

toner yang hasilnya gak aneh2 di muka, gak nambah minyak, terus untuk ngelembapinnya kulit ini cukup oke. bisa dibilang ini toner lebih ke nenangin kulit wajah sih, wangi kelopak bunga nya enak seger. tampilannya juga cantik

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(3)

The Body Shop

White musk holland EDT ( limited edition)

White musk

01 May 2021

recommends this product!

white musk pertama aku dari the body shop 😂 suka pake banget, kemasannya kayak unik aja gitu karena ini juga kan hasil kolaborasi gitu. nah untuk wanginya sendiri itu lembut dan ada sensasi memenangkan. ketahanannya oke, apalagi klo di baju

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(56)

POSH

Perfumed Body Spray

Fresh Spirit

01 May 2021

recommends this product!

jujur aku tertarik karena sering liat di alfa dan kebetulan pas banget body mist aku abis liat posh lagi promo di alfamaret jadi yaudah aku gas aja. wanginya oke sih, isinya kayaknya juga banyak. pencetan sprey nya juga gak susah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(47)

The Body Shop

Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss

EDT

01 May 2021

recommends this product!

dapet ini dari kado pacar 😛 aku suka kemasannya, terus warnanya, untuk wanginya ini wangi stoberi yg agak asem asem manis. ketahanannya lumayan lama juga. setelah di pake kesannya seger seger gitu karna ada bau bau asem manis stoberi nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(105)

The Body Shop

White Musk Eau De Toilette

01 May 2021

recommends this product!

dah lagend banget ini 😂 wanginya lembut, sedikit kayak sabun sedikit yah, gak buat pusing, ketahanan nya lumayan lama, kalo di baju kadang besok nya masih kecium wanginya. cuman harganya menguras kantong huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(243)

HMNS Perfume

Orgasm

20 Apr 2021

recommends this product!

iya bener gua nekat beli, padahal belum tau wanginya dan semua bilang ini manis, yap hua kurang doyan bau yg manis2 sebenrnya. btw pas awal gua mencium bau bau apel yang memabukan (?) tapi gak bakal buat kalian sampe mabuk kok hehe, wanginya manis tapi bukan manis anak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0