Tester - Tester SEO - putri rahma zulaikha (@pu3rahma) | Female Daily
image-user-female-daily

pu3rahma · putri rahma zulaikha

Beauty Newbie | 70 Beauty Points
2.9(20)

Furatasse

Scalp Cleanser Shampoo

24 May 2018

aku punya kulit kepala berminyak dan rambut tebel yang gampang banget lepek tapi gampang rontok. coba pake ini kok berangsur-angsur rontok berkurang, kulit kepala rasanya bersih dan dingin. udah beli botol kedua dan nyetok juga botol ketiga hehe,secinta itu..

0
4.2(379)

Laneige

Multi Cleanser EX

24 May 2018

pakek ini tuh bisa ngebersihin makeup yg tebel, gak bikin kulitku kering dan ketarik setelahnya. kulit jadi lembab dan terasa bersih banget, bakalan repurchase lg hehehe. tapi tetep aku doble cleansing sih sblmnya, jadi wajah bener2 bersih

0