Putri Natalia (@ptnatalia) | Female Daily
image-user-female-daily

ptnatalia · Putri Natalia

Beauty Savvy | 1601 Beauty Points
4.3(531)

Makarizo

Advisor Hair Recovery Vitamax

31 Dec 2020

recommends this product!

Bakal jadi hair vitamin terfav, wanginya enak bangett dan bener" komplit bisa ngelembabin, buat rambut jd makin halus, dan juga bs melindungi dari panas. Rambutku tipe yg gampang banget lepek, sering coba beberapa vitamin lain bikin jd makin cepet lepek tapiii hair vita ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3020)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

01 Dec 2020

recommends this product!

Akhirnya memutuskan untuk beli facial wash ini. Setelah pakai hampir 2 bulan ini ngerasanya emng muka jd bersih banget tiap habis cuci muka dan bikin muka lembab, tapi untuk permasalahan jerawat yg emang tipe kulit aku acne prone ga bikin jd mendingan. Jerawat tetep mas ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.6(2108)

Tony Moly

Delight Tony Tint

Red

05 Oct 2020

recommends this product!

Biasanya selalu pake liptint etude deardarling tapi karena di rekomen temen liptint ini akhirnya jadi beli dan cobain. Untuk warnanya sebenernya bagus tapi karena shadenya cuma ada 3 warna menurutku merahnya agak terlalu tua di aku, untuk ketahanannya ga terlalu lama te ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(379)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Morning Dew

05 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Awalnya beli ini karena iseng aja pengen nambahin produk untuk rambut. Baunya enak si seger dan cukup tahan dirambut aku, tapi karena rambut aku oily banget kalo pake ini jadi rasanya makin cepet banget lepek. Akhirnya jarang banget kepake padahal belinya langsung yg ke ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : ADA

0
4.5(24)

Samantha

Samantha Hair Creambath

Ginseng

05 Oct 2020

recommends this product!

Baru pernah cobain varian yang gingseng ini doang tapi emang bagus si untuk rambut aku. Baunya wangiii banget bisa bertahan seharian dirambut dan beneran bikin rambut jd haluss banget. Harganya juga terjangkau bangetttt dan ga bikin rambut aku yang oily jd makin lepek j ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : ADA

0
3.9(229)

Pantene

Anti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

05 Oct 2020

recommends this product!

Aku uda pake ini bertahun-tahun, sempet ganti beberapa bulan coba yg lain-lain tapi ujungnya tetep balik ke shampoo ini lagi. Aslinya aku ga ketombean tapi waktu SMP keramas sekali di rumah temen pake shampoo punya dia dan langsung jadi ketombean. Sebenernya sempet deng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(132)

Vaseline

Intensive Care Advanced Repair Lotion

Lightly Scented

02 Oct 2020

recommends this product!

Pake ini tiap malem karena kulit terutama dibagian kaki kering karena tidurnya juga di ruangan berAC terus, tapi ini bener bisa ngelembabin sih dan baunya jg enak ga nyengat tapi sayangnya kalo di pake rasanya agak terlalu lengket ga gampang nyerep jadinya kurang nyaman

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1116)

Marina

UV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

02 Oct 2020

recommends this product!

Pake ini karena liat review bagus dan produknya gampang ditemuin di minimarket. Baunya enak si ga nyengat dan lumayan ngelembabin di aku. Yg aku suka dr pertama dipake uda ada efek glowingnya gt jd ngasi efek lebih cerah dan juga ga lengket jadi enak dipake harian

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(85)

La Tulipe

Acne Total Care Lotion

30 Sep 2020

recommends this product!

Disaranin mama pakein ini ke jerawat" dan emang bikin jerawat cepet kering diaku, tapii jd kering banget dikulit sampe ngelupas gitu padahal tipe kulitku oily dan pakenya juga ga banyak, cuma pake malem hari waktu mau tidur. Menurutku ingridientnya terlalu keras untuk k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(129)

Rudy Hadisuwarno

Hair Loss Defense Daily Shampoo

Ginseng

30 Sep 2020

doesn't recommend this product!

Pake shampoo ini barengan sama hairtonicnya karena waktu itu rambut lagi banyak banget rontoknya tapi ternyata setelah pake ini ga ngaruh tetep rontok dan tipe rambutku yg memang gampang lepek tetep gampang lepek terus. Jadi it doesn't work on me :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next