Sindy Praviska (@praviskas) | Female Daily
image-user-female-daily

praviskas · Sindy Praviska

Beauty Rookie | 889 Beauty Points
3.1(12)

Azloe

Lips de Vitamine

Magic lip

12 Feb 2021

recommends this product!

kalo dibilang bagus sih lumayan ya bagus produknya. bikin ngelembabin karena aku rajin pake tiap mau tidur, dan iya bibir aku jd ga terlalu se item awal, tp ga cpt bikin pink juga. yg aku gasuka bgtbgtbgt, lama2 produknya jd bau apek, sampe tiap pake tahan nafas dulu, s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4(2197)

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

12 Oct 2020

recommends this product!

buat sebuah sabun mandi, harganya lumayan sih. tapi kalau menurut aku, sabunnya bagus, bikin kulit lebih cerah, malah kalau rajin pake, kulit aku yg belang jadi rata warnanya. tapi kurangnya tuh sabun ini bikin kering, jadi aku suka selang seling pake sabun lain/rajin p ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(146)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Fresh Bouquet

12 Oct 2020

recommends this product!

tiap abis keramas, waktu rambut masih sedikit lembab aku suka semprotin ini. rambut jadi lebih wangi dan berasa lebih kuat gitu. kadang kalau udah mulai agak lepek, aku suka pake juga, jadi sedikit ngobatin si lepeknya. tapi kalau udah lepek banget, malah bikin makin le ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : borma

0
3.8(429)

Emina

Beauty Bliss BB Cream

Light

12 Oct 2020

recommends this product!

bb cream nya ringan banget di muka. dari aku sma sampe kuliah, selalu pake ini. selain ringan, hasilnya juga bikin muka keliatan jadi lebih halus. cukup pake dikit2 aja udah bikin muka keliatan lebih mulus

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : yogya

0
3.9(19815)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

12 Oct 2020

recommends this product!

Waktu lagi rame soal ini aku coba beli. aku selalu rutin pake tiap hari, muka aku yg lumayan gampang bruntusan, jadi bersih gitu kalau pake ini, muka juga jadi lebih lembab. seringnya aku suka pake sebelum mau makeup, seneng aja gitu jadi lebih awet makeupnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5978)

Himalaya

Purifying Neem Mask

12 Oct 2020

recommends this product!

kulit aku normal cenderung ke berminyak, ga jerawatan. trs pake ini, enak banget ke muka. udahnya jadi lebih halus, ngontrol minyak yang ada, sama bikin muka ku lebih cerah. harganya murah, terjangkau banget, tapi hasilnya ga kaleng2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(594)

Nu Skin

Scion Whitening Roll-On Deodorant

12 Oct 2020

recommends this product!

harganya emg lumayan pricey. tp gaakan nyesel kalo pake produk ini. ini tuh ga bikin lengket2 gitu kalo keringetan, dan gaada wangi yg terlalu nyengat kaya deodorant biasa, dan yg paling bagus ga bikin baju jadi kuning, terus ga bikin ketiak gelap

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.1(1739)

Wardah

Lightening BB Cream

Light

12 Oct 2020

recommends this product!

produk yg murah di kantong tapi hasilnya ga murahan. kalau males buat makeup yang berat, pake ini udah bagus banget. bikin muka lebih flawless, udah itu hasilnya ke muka aku kaya glowing2 gitu. aku selalu pake ini, gatau udah ke berapa kali beli:)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : yogya

0
4.3(4114)

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

12 Oct 2020

recommends this product!

bagus bangetttt buat muka ku, sebersih itu ngehapus dosa dosa makeup. udah itu muka jadi seger banget. dan entah perasaan aku aja kali ya, tiap abis pake ini muka jadi lebih cerah, sukaaaa bgt pokonya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma

0
3.7(33)

Brunbrun Paris

Lip Glace

Tulle

12 Oct 2020

doesn't recommend this product!

packagingnya sih lumayan bagus yaa ga keliatan kaya murahan gitu. warnanya juga bagus. tapi lengket bgt bikin aku ga nyaman, terus lama kelamaan jadi kering gitu bibirnya kalau pake lipstik ini. pokonya kalau di aku sih kurang cocok:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next