Praseta Okta Viana (@prasetaokta) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

prasetaokta · Praseta Okta Viana

Beauty Expert | 10487 Beauty Points
3.3(21 reviews)
InnisfreePerfect UV Protection Essence

water base

prasetaokta doesn't recommend this product!

a day ago

dapet gift. sayang banget beda sama ekspektasi :( ga bikin BO tapi bikin wajah aku kayak minyakan parah kalo pake produk agak banyak :( makanya aku pakenya dikit-dikit aja biar jadi agak glowing. baunya aneh banget awal pake kayak bau jamu (?), tapi lama-lama agak nyium ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(993 reviews)
FREEMANOil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

prasetaokta recommends this product!

16 May 2020

ini produk yang bagus, isinya banyak banget yaitu 175 ml. dengan botol tube dan tutup flip. clay mask varian ini tuh di khususkan untuk oily / breakout skin. aku biasanya pake 2 kali seminggu atau kalo inget aja😂 jujur kalo cium baunya bau mint campur lemon banget. pas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.4(10 reviews)
LakméLakmé Absolute Shine Line Eyeliner

prasetaokta recommends this product!

04 May 2020

packagingnya super simpel, kecil gitu ga makan tempat. kuasnya kecil banget jadi gampang pas pakenya. warnanya hitam, hasil akhir aku ngerasa kayak spidol, ringan dan bisa di atur mau tipis atau tebal, cepet kering 😊 walaupun aku suka susah wing liner tapi ini enak ban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.7(72 reviews)
WardahExclusive Liquid Foundation

Sandy Beige

prasetaokta recommends this product!

30 Apr 2020

awalnya pas swatch di tangan aku pikir warna ini kegelapan, tapi taunya pas sama wajah aku. walaupun kalo pake ini beda sama kulit leher aku :( soalnya ini agak pink tone, sedangkan kulit badan sama leher aku lebih ke yellow tone :( performanya lumayan bagus, cuma ini a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

4
3.8(227 reviews)
PurbasariLulur Mandi

Whitening + VIT. E

prasetaokta recommends this product!

30 Apr 2020

isi 125 gram dengan harga 7 ribuan, murah banget kan😊 wanginya enak, scrubnya ga terlalu besar dan ga kecil jadi masih pas. TRIK PEMAKAIAN: balurkan ke badan, tangan dan kaki pas kulit masih keadaan kering, lalu diamkan sekitar 3 menit, langsung deh gosok-gosok, daki p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

4
4.1(427 reviews)
EminaAqua Infused Sleeping Mask

prasetaokta recommends this product!

30 Apr 2020

super suka sama packagingnya, cakep birubiru💙 ini udah ada spatulanya, jadi higienis, tapi spatula punya aku ilang wkwk. setelah pemakaian hampir sebulan, awalnya cuma pake ini ga dibarengin skincare yang lain, dan besoknya terasa lembab. trus aku pernah coba cuma pake ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4(1 reviews)
CANMAKEStay-On Balm Rouge

14 Popy Bouquet

prasetaokta recommends this product!

24 Apr 2020

aku dapet gift dan awalnya gatau muternya gimana😂 ternyata untuk ngeluarin produknya puter yang bagian bawah. isinya lumayan panjang, kayaknya bakal awet banget ini. teksturnya kayak lip balm, tapi finish nya agak gloss, udah ada warnanya dan warna no 14 ini warna yang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.4(59 reviews)
CarmedUltimate Essence Moisturizing Lotion

prasetaokta recommends this product!

22 Apr 2020

buat kalian yang ada eksim, ini enak banget, bikin lembab, ga terlalu lengket, bikin kulit lembab. aku pakenya agak rakus, selalu di pake pas udah kena air, harganya juga ga terlalu mahal, aku waktu itu beli 40k di apotik. oiya ini dulu di saranin sama dokter kulit yang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(633 reviews)
WardahLightening Two Way Cake

02 Golden Beige

prasetaokta recommends this product!

22 Apr 2020

aku pake ini sebagai bedak padat pas aku makeup yudisium sama wisuda. ini coveragenya oke apalagi kalo applynya pake sponge. daya tahan di wajah aku yang oily cepat hilang di bagian bawah bibir, atas bibir dan hidung, tapi kalo di foto masih teteup bagus. bikin makeup a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(154 reviews)
SariayuMasker Ketan Hitam

prasetaokta recommends this product!

22 Apr 2020

harganya murah dan lumayan bisa di pake beberapa kali. aku biasa buat campurannya cuma pake air biasa, trus di oles ke wajah. baunya wangi, aku suka banget, kayak ada aroma ketan hitam gitu dikit. keringnya cepet banget. bubuknya halus. setelah pemakaian, muka aku jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next