Putri Budi Widoyanti (@poetryhavefun) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

poetryhavefun · Putri Budi Widoyanti

Beauty Newbie | 80 Beauty Points
3.6(5 reviews)
Crabtree and EvelynJojoba Oil Moisturising Hand and Cuticle Cream

10 May 2016

Gak pernah suka ngerawat sendiri apalagi bagian kuku. Lebih suka pergi ke salon. Karena lebih efektif dan aku emang agak males kalo ngelakuin sendiri. Tapi mungkin produk ini memang harus punya yah buat perwatan sehari-hari untuk menjaga kelembaban kulit.

0
3.6(6 reviews)
Crabtree and EvelynLily Triple Milled Soap

Lily

10 May 2016

Sebenernya aku kurang suka sih sama sabun batangan kayak gini. Kurang higienis. Kayak balik lagi ke jaman dulu. Tapi mungkin ada kelebihannya kali ya kenapa dikemas kayak gini. Well...mungkin harus dicoba dulu baru ngerasain apa kelebihan dari sabun batangan ini.

0
3.6(6 reviews)
Crabtree and EvelynSkin Quenching Body Lotion

Citron, Honey & Coriander

10 May 2016

Brand luar gini pasti high quality product nih. Pengen coba deh jadinya. Semoga cocok buat kulit aku yah. Aku biasa pakai produk yang botolnya bisa ditukar itu, Kebetulan udah abis jadi mau cobain yang ini.

0