pira nurjanah (@piranurjanah) | Female Daily
image-user-female-daily

piranurjanah · pira nurjanah

Beauty Savvy | 1545 Beauty Points
4.2(1099)

Garnier

Serum Mask Sakura White

17 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama masker Garnier yang ini .... bikin wajah halus, wanginya juga enakk .. uwawwwww banget serum nyaaaaaaaaaaa.... recommended banget pokonyaaaaaaaaa ...... yuyu yang belum coba di coba ....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(87)

Garnier

Garnier Sakura White

Whitening Serum Cream

17 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama garnier sakura white yang ini karna ada efek mencerahkan gitu ... terus wanginya juga khas banget ahh pokonya sukaaaaaaaaaaaaaaa.... bagussssss banget pokonyaaaaaaaaaaaaaa.............

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(2)

O.TWO.O

O.TWO.O High Coverage Liquid Concealer

HC 04 Wheaten

16 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama produk o.two.o .. bagus bagus sukaaaaaaaa... harganya terjangkau kualitasnya enak di pakai ahhh pokonya uwawww ..... gak pernah ngecewain kalo di aku pokonyaaaaaaaaaaaa....... bagusss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(4)

O.TWO.O

O.TWO.O Liquid concealer cream waterproof full corerage

HC03 Natural

16 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama produk o.two.o .. bagus bagus sukaaaaaaaa... harganya terjangkau kualitasnya enak di pakai ahhh pokonya uwawww ..... gak pernah ngecewain kalo di aku pokonyaaaaaaaaaaaa....... bagusss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(19)

O.TWO.O

Foundation Sponge Puff Water Blender

16 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama produk o.two.o .. bagus bagus sukaaaaaaaa... harganya terjangkau kualitasnya enak di pakai ahhh pokonya uwawww ..... gak pernah ngecewain kalo di aku pokonyaaaaaaaaaaaa....... bagusss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(35)

Palmolive

Body Wash

Cherry Blossom

16 Apr 2021

recommends this product!

uwawww suka banget sama sabun yang ini , walaupun dia pas dipake licin tapi enak enak aja, wanginya juga enak sukaaa, terus botolnya juga besar ... pokonya suka banget sama sabun yang satu ini .......

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(8)

Nuvo

Nuvo Family Total Protect

16 Apr 2021

recommends this product!

sabun cair Nuvo yang ini menurut aku enak enak aja si kalo di aku, wanginya juga enak , sehabis pakai ini kulit tuh jadi kek yang lembut, halus gitu .. uwawww bagus sabunnyaaaaaaaaaaaaaaaaa ..........

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(41)

Lifebuoy

Kasturi Musk Body Wash

16 Apr 2021

doesn't recommend this product!

gimana si aku kurang suka banget sama baunya😭 pas nyobain pertama kali gitu gasukaaaaaaaaaa... aku aja pake ini cuma sekali kalinya ya karna emang gasuka aja gitu padahal masi banyak isinyaaa........

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(34)

Lifebuoy

Nature Pure Body Wash

16 Apr 2021

recommends this product!

suka banget pake sabun lifebouy yang ini, wanginya enak, terus juga bersih, lembut , enak di pake nyaaaaaaaaaa....... pokonyaaaaaa bagussssssssssssssssssss banget.................. uwaw lah pokonya....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(216)

Lifebuoy

Mild Care Body Wash

16 Apr 2021

recommends this product!

suka banget pake sabun lifebouy yang ini, wanginya enak, terus juga bersih, lembut , enak di pake nyaaaaaaaaaa....... pokonyaaaaaa bagussssssssssssssssssss banget.................. uwaw lah pokonya....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0