Sri Nurafifah (@pipahsr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

pipahsr · Sri Nurafifah

Beauty Rookie | 639 Beauty Points
3.6(472 reviews)
PIXYMake It Glow Beauty Skin Primer

101 Beige

pipahsr recommends this product!

02 Feb 2020

Beneran cinta banget sama ini produk. Apalagi kalo lagi ga niat pake foundation dia beneran ngebantu jadi cuma pake produk ini sama bedak aja beneran udah cukup. Dan menurutku dia glowingnya ga yang berlebihan gitu dan untuk aku yang mukanya dry dia lumayan tahan lama d ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(187 reviews)
City ColorContour & Define Palette

pipahsr doesn't recommend this product!

02 Feb 2020

Ini pallete pertama aku karna dia harganya affordable, cuma aku kurang suka karna warna blushnya kurang keluar apalagi highliternya kaya kurang nampol gitu terus buat contour sama bronzernya kadang aku pakenya justru terbalik gitu sebenernya dia udah lumayan banget kalo ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(47 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Milk Powder

pipahsr recommends this product!

02 Feb 2020

Kalo buat siang sih bagus ya menurutku karna bikin muka kaya keliatan glowing tapi kalo buat dipake malem apalagi buat foto pake flash aku kurang rekomen sih karna kaya jadi topeng muka, tapi aku pake tuh paling suka kalo misal cuma buat pake bedak biar ga bikin kusam a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(2438 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Peach

pipahsr recommends this product!

02 Feb 2020

Kalo menurut aku produk ini bagusan di pake sendiri sih kaya yang beneran gamau pake apa apa lagi gitu cuma mau pake blush aja karna menurut aku kalo di pake barengan bedak atau foundation malah jadi jelek gitu, dan menurut aku warnanya tuh kaya makin lama di blend maki ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(128 reviews)
MaybellineMaybelline Fit Me! Foundation

128/Warm Nude

pipahsr recommends this product!

02 Feb 2020

Kalo buat sehari hari dia lumayan banget sih karna dia ringan terus ga terlalu yang matte banget, cuma di aku dia bener bener oksidasi parah si jadi bikin kulit kusam banget, kalo buat coverage sih dia medium ya karna bekas jerawat aku ga ke tutup. Tapi dia kalo buat di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4892 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

pipahsr doesn't recommend this product!

25 Nov 2019

Gatau kenapa aku bener bener ga cocok sama produk ini karna pas dipake beneran berat kemuka terus ngerasa kaya jadi berminyak banget mukanya pokonya kaya kerasa banget pake produk gitu dan kerasanya seharian gitu dan yang parahnya di beneran bikin kulitku berjerawat jad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(8999 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

pipahsr recommends this product!

25 Nov 2019

Sebenernya dia tuh ga bikin kulitku yang jerawat atau gimana tapi aku kurang suka karna dia bener bener ga ada busanya jadi ngerasa ga bersih aja mukanya kaya yg cuma dibasahin pake air doang dan aku jadi kaya boros aja makenya karna selalu ngambil produknya banyak karn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(8127 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

pipahsr recommends this product!

25 Nov 2019

Beli ini karna keracunan orang orang sebenernya karna banyak banget yang bilang bagus, dan ternyata dia beneran bagus dong bikin bibir lembab banget tapi ga yang terlalu berat juga dipakenya karna bibirku itu kering banget bahkan kadang sampe ngeletek gitu nah semenjak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(736 reviews)
Pantene3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

pipahsr recommends this product!

14 Nov 2019

Ga ngerti lagi sama ini produk kenapa bisa bagus banget. Bikin rambut halus dan ga cepet rontok dan bikin rambutku beneran cepet panjang. Rambutku padahal cepet banget kusut tapi semenjak pake dia beneran jadi halus banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(308 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

Grapefruit

pipahsr recommends this product!

14 Nov 2019

Beneran bikin bibir jadi lembab padahal bibirku bener bener kering banget bahkan sering ngelupas dan aku ngerasa bibirku jadi agak memerah. Pokonya pake produk ini tuh kaya mgerasa bibir jadi sehat banget gitu dan wanginya juga enak banget.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next