Sri Nurafifah (@pipahsr) | Female Daily
image-user-female-daily

pipahsr · Sri Nurafifah

Beauty Rookie | 639 Beauty Points
4.6(1418)

PIXY

Make It Glow Beauty Skin Primer

101 Beige

02 Feb 2020

recommends this product!

Beneran cinta banget sama ini produk. Apalagi kalo lagi ga niat pake foundation dia beneran ngebantu jadi cuma pake produk ini sama bedak aja beneran udah cukup. Dan menurutku dia glowingnya ga yang berlebihan gitu dan untuk aku yang mukanya dry dia lumayan tahan lama d ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(191)

City Color

Contour & Define Palette

02 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Ini pallete pertama aku karna dia harganya affordable, cuma aku kurang suka karna warna blushnya kurang keluar apalagi highliternya kaya kurang nampol gitu terus buat contour sama bronzernya kadang aku pakenya justru terbalik gitu sebenernya dia udah lumayan banget kalo ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.9(203)

Pond's

Instabright Tone Up BB Powder

02 Feb 2020

recommends this product!

Kalo buat siang sih bagus ya menurutku karna bikin muka kaya keliatan glowing tapi kalo buat dipake malem apalagi buat foto pake flash aku kurang rekomen sih karna kaya jadi topeng muka, tapi aku pake tuh paling suka kalo misal cuma buat pake bedak biar ga bikin kusam a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4(3441)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Peach

02 Feb 2020

recommends this product!

Kalo menurut aku produk ini bagusan di pake sendiri sih kaya yang beneran gamau pake apa apa lagi gitu cuma mau pake blush aja karna menurut aku kalo di pake barengan bedak atau foundation malah jadi jelek gitu, dan menurut aku warnanya tuh kaya makin lama di blend maki ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(264)

Maybelline

Maybelline Fit Me! Foundation

128/Warm Nude

02 Feb 2020

recommends this product!

Kalo buat sehari hari dia lumayan banget sih karna dia ringan terus ga terlalu yang matte banget, cuma di aku dia bener bener oksidasi parah si jadi bikin kulit kusam banget, kalo buat coverage sih dia medium ya karna bekas jerawat aku ga ke tutup. Tapi dia kalo buat di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.2(7311)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

25 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Gatau kenapa aku bener bener ga cocok sama produk ini karna pas dipake beneran berat kemuka terus ngerasa kaya jadi berminyak banget mukanya pokonya kaya kerasa banget pake produk gitu dan kerasanya seharian gitu dan yang parahnya di beneran bikin kulitku berjerawat jad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(12448)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

25 Nov 2019

recommends this product!

Sebenernya dia tuh ga bikin kulitku yang jerawat atau gimana tapi aku kurang suka karna dia bener bener ga ada busanya jadi ngerasa ga bersih aja mukanya kaya yg cuma dibasahin pake air doang dan aku jadi kaya boros aja makenya karna selalu ngambil produknya banyak karn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12298)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

25 Nov 2019

recommends this product!

Beli ini karna keracunan orang orang sebenernya karna banyak banget yang bilang bagus, dan ternyata dia beneran bagus dong bikin bibir lembab banget tapi ga yang terlalu berat juga dipakenya karna bibirku itu kering banget bahkan kadang sampe ngeletek gitu nah semenjak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(977)

Pantene

3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

14 Nov 2019

recommends this product!

Ga ngerti lagi sama ini produk kenapa bisa bagus banget. Bikin rambut halus dan ga cepet rontok dan bikin rambutku beneran cepet panjang. Rambutku padahal cepet banget kusut tapi semenjak pake dia beneran jadi halus banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(572)

Laneige

Lip Sleeping Mask

Grapefruit

14 Nov 2019

recommends this product!

Beneran bikin bibir jadi lembab padahal bibirku bener bener kering banget bahkan sering ngelupas dan aku ngerasa bibirku jadi agak memerah. Pokonya pake produk ini tuh kaya mgerasa bibir jadi sehat banget gitu dan wanginya juga enak banget.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next