dian permata (@permatapp) | Female Daily
image-user-female-daily

permatapp · dian permata

Beauty Newbie | 285 Beauty Points
4.3(2846)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

02 Aug 2019

Produknya melembabkan banget. Untuk hasilnya mungkin cuman mmeberikan efek lembab aja. Gaada perubahan lainnya. Teksturnya kental, keringnya lama. Muka ga breakout sama sekali. Untuk sejauh ini baik. Repurchase? Maybe

0
4.2(1120)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

02 Aug 2019

Tonernya enak, ga perih waktu diaplikasiin ke muka. Kulih lebih cerah, bruntusan dan flek memudar. Aku pakenya di kombinasiiin dengan ampoule dan creamnya. Mungkin efeknya pebih mantul. Gaada bau sama sekali. Enak

1
3.9(422)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Cream

02 Aug 2019

Aku pake produk ini dibarengi dengan toner dan ampoulenya. Kulit lebih lembab, flek dan bruntusan mulai hilang. Kulit juga lebih bersinar atau cerah haha. Seneng banget pake produk ini. Kemungkinan beli? Yaa

0
4.2(2767)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

02 Aug 2019

Gilaa bruntusan aku ilang, bekas jerawat mulai pudar, flek hitam mulai memudar. Mantul bener ini produknya. Aku pakenya kombinasiin dengan toner dan creamnya, mungkin efeknya lebih mantul yak.. beli lagi? Iya bangettt

0
3.9(19824)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

02 Aug 2019

Produk yang multifungsi, banyak kegunaan, enak juga. Sayangnya cepet kering mungkin karena ada alkoholnya ya ? Bisa buat rambut, kaki, siku, muka pokoknya multifungsional banget nihh. Kemungkinan repurchase? Yesss!!

1
3.6(27)

SilkyGirl

Sexy Lips Lip Balm

04 Romantic Pink

19 Oct 2018

Cocok untuk yang pengen pake lip balm, tapi bikin bibir merah ya silkygirl ini. Soalnya disamping dia melembabkan bibir, dia memberikan warna ke bibir, ga sekedar pucet aja bibirnya. Tapi setelah dipake agak lama dia bikin bibir kaku, terlalu berminyak banget.

0
3.5(821)

Pond's

Pure White Pollution D-TOXX

Activated Carbon Charcoal

19 Oct 2018

Butiran scrubnya ga bikin sakit dimuka, tapi setelah dibilas rasanya kaya masih ada sabunnya licin-licin gimana gitu. Overall oke sih, baru pemakaian pertama. Belom rutin. Sejauh ini masih oke oke aja ini muka.

0
3.5(17)

Bali Ratih

Body Scrub

Milk

20 Jul 2016

yang susu wanginya enak bangetga ada bau susu nya kalo menurut aku, malah cenderung ke wangi melati gitu jadi ga bikin enek yang nyium, lumayan awet baunyatekstur butternya juga bagus dikulit, sayangnya cepet banget kering kalo uda kena tangan

0
3.6(275)

Mane 'n Tail

Herbal Gro Shampoo

19 Jul 2016

rambutku tipe rambut yang bergelombang dan susah diatur kaya rambut singaa,suatu saat nemu review tentang produk ini katanya bagus wangi dll.. makanya aku nyobain aja deh sapa tau bisa bikin rambutku yang kaya singa ini mudah diatur sebelumnya aku pake shampoo lari*sa, ... Read more

0