Penny Purnama (@pennypurnama) | Female Daily
image-user-female-daily

pennypurnama · Penny Purnama

Beauty Rookie | 722 Beauty Points
3.2(5160)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

29 Dec 2020

recommends this product!

pertama kali cobain karna iseng beli di indomaret, pertama pakai waktu habis panas - panasan kondangan wajah jadi merah gtu, sorenya sehabis bersih2 cuci muka pake ini, wajah aku ngerasa panas, tapi bukan gak cocok apa karna habis panas2an kali ya... cuma semoga ga ngar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(60)

Wardah

Renew You Facial Wash

28 Dec 2020

recommends this product!

cocok di wajah dry aku yang usia menjelang 20 akhir, bener2 gak expect kalau kulit sajah bisa lebih kenyal dsn bersih padahal busanya gak banyak.. gak buat kulit ketarik setelah pemakaian, enak aja di kulit...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(550)

AVOSKIN

Hydrating Treatment Essence

28 Dec 2020

recommends this product!

toner ini emang bagus bisa nenangin kulit wajah dan mencerahkan.. bahan2nya juga aman untuk bumil dan busui.. repurchase? iya akan repurchase lagi pastinya. apalagi setelah pemakaian hte ini dibarengi dengan pemakaian phte nya 🌼

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(247)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Toner

28 Dec 2020

recommends this product!

pakai barengan dengan serum nacific origin fresh herb, kurang dapet hasil yang diinginkan cuma untuk melembabkan dapat hanya untuk mencerahkan kurang di kulit wajah aku.. mungkin kalau untuk repurchase gak dulu, mau coba toner yang lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.9(117)

Luxcrime

Moonlight Ultra Glow Moisturizer

28 Dec 2020

recommends this product!

waktu pertma kali nyobain gak expect akan berpengaruh terhadap ke glowingan dan kelembab an wajah aku. pakai di malam hari besok paginya kulit wajah kenyel, sehat dan cerah mengkilat glowing gtu... karna bagus mungkin creamnya jadi suka pakai jadi cepet ha is deh.. ping ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
3.6(2521)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

28 Dec 2020

recommends this product!

jenis kulitku yang dehidrasi dan kering parah iparku rekimendasiin ini, teksturnya kental, sebelum pakai di kocok dulu, wanginya citrus gtu, di wajah lumayan ngelembabin tapi untuk efek glowingnya di kulit wajah aku gak dapat..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.8(4462)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

28 Dec 2020

doesn't recommend this product!

tonernya cair kayak air, ada wangi2 sepet daun gtu gak nyenget wanginya, waktu pakai niatnya bisa hilangin beruntusan kecil2, niatnya hilangin tapi syukurnya gak ada pengaruh apa2 di kulit... biasa aja gtu kayak tidak pakai apa2...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.8(354)

Cosrx

Galactomyces 95 Whitening Power Essence

28 Dec 2020

doesn't recommend this product!

tidak seperti ekpektasiku sih, biasa aja di kulit gak ngaruh apa - apa. memperburuk tidak, buat pebih bagus juga b aja.. buat mrncerahkan juga tidak udah dipake selama 6 bulanan lebih.. repurchase? sepertinya akan beli yang lain.. mungkin beda2 di kulit setiap orang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.4(65)

Missha

Time Revolution

Night Repair Probio Ampoule

28 Dec 2020

recommends this product!

yang bisa buat kulitku sehat, selama ini selalu ngerasa gak akan pernah punya kulit sehat dan akan selalu jerawatan ssumur hidup! Semenjak pake ini aku bsa ngerasain wajah mulus no pimpls itu gimana 😭😘🌼

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(6)

Oyasumi

Soothing Mask

24 Dec 2020

recommends this product!

waktu pertama pakai agak aneh sama baunya yang beras banget, kertasnya tebal tapi pas di wajah tapi lama2 kebiasaan, besok paginya jerawat mereda tapi tak seampuh itu... masi perlu bbrpa minggu rutin pakai kayaknya baru mau ngeringin jerawat.. tapi it's good product

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next