patricia dhea (@patriciadhea) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

patriciadhea · patricia dhea

Beauty Newbie | 155 Beauty Points
3.7(8776 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

patriciadhea doesn't recommend this product!

08 May 2020

Awalnya beli ini karena pingin nyoba siapa tau bagus tapi ternyata setelah aku pake,aku kurang suka. malah bikin muka kusam dan teksturnya juga aku kurang suka. Untuk harga lumayan murah. Bau nya kurang aku suka karena sedikit aneh gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(803 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

patriciadhea recommends this product!

08 May 2020

Udah pake ini lama banget, cocok banget di kulit aku jadi bikin lebih lembut dan kenyal. Aku pake ini rutin jadi efeknya sedikit mencerahkan di tangan dan kaki ku. Teksturnya enak aku suka cepat meresap juga di kulit dan ada gliter-gliternya gitu lucu jadi bikin berkila ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(138 reviews)
MarinaFresh Sparkle Eau de Toilette

patriciadhea recommends this product!

08 May 2020

Udah berkali-kali repurchase karena memang wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. Wangi edt ini jarang aku temui di parfum-parfum lain jadi ini yang bikin unik. Edt ini wanginya fresh banget tapi ngga bikin nusuk hidung. Semenjak aku pake ini temen-temen jadi bany ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(7 reviews)
EmeronEmeron Shampoo Black & Shine

patriciadhea recommends this product!

08 May 2020

Enak sih rambut jadi terasa bersih banget kalau habis pake ini, kalau untuk wanginya sih standard aja. Untuk harga terjangkau juga jadi ngga bikin kantong jadi kering. Oiya teksturnya juga aku suka karena ngga terlalu cair atau kental jadi pas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(61 reviews)
ShinzuiUme Body Mist

Keiko

patriciadhea recommends this product!

08 May 2020

Awalnya beli ini karena lucu sama bentuk botol nya, tapi waktu udah dipake ngga nyangka kalau wanginya enak banget. Aku kira awalnya wanginya kayak parfum-parfum yang pasaran gitu tapi ternyata beda dan unik, soft, dan lumayan tahan lama untuk ukuran bodymist

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0