Pastriya Hayyuarsih (@pastriya) | Female Daily
image-user-female-daily

pastriya · Pastriya Hayyuarsih

Beauty Savvy | 1525 Beauty Points
3.6(54)

Mustika Ratu

Hair Mask Cem-Ceman Akar Wangi

08 Apr 2021

recommends this product!

pakai ini sudah berkali-kali sejak jaman SMA karena harganya terjangkau, hemat pemakaiannya, dari bahan-bahan alami.. efek melembabkan, lebih lurus, ga kusut lg, wangi jeruk nipis, hitam mengkilap, mudah diatur.. ga enaknya susah dibilas, terkesan licin, dan kok ada bus ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Giant

0
4.5(6)

Mustika Ratu

Zaitun

08 Apr 2021

recommends this product!

beli ini sudah beberapa kali, sejak jaman SMA.. awalnya suka karena kemasan botolnya yg transparan, tekstur gel, busanya pas, wanginya enaakk khas zaitun, mudah dibilas, harganya terjangkau, melembabkannya dapet & sedikit mencerahkan, ga ada kesan licin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Giant

0
3.8(307)

Citra

Night Whitening Hand and Body Lotion

Mulberry & Minyak Biji Anggur

08 Apr 2021

recommends this product!

pakai ini karena ingin coba body lotion khusus malam hari dgn harga terjangkau.. wanginya enak & tahan lama, manis-manis gimana gitu, belum nemuin yg seperti ini.. teksturnya lotion yg encer, melembabkan tp terkesan oily namun besok paginya kulit jd lebih kenyal.. efek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0
3.7(162)

Citra

Lulur Natural White Soap Bar

08 Apr 2021

recommends this product!

wanginya enak khas bengkuang yg dicampur jamu utk luluran.. efeknya cukup melembabkan, tp kurang tau pastinya karena kalo setelah mandi langsung ditimpa dgn body lotion.. ada scrub-nya yg bisa dibilang cukup kasar bagi kulit.. ga gampang benyek, enak dipegang, busanya b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Trio Plaza

0
4(15)

Citra

Lulur Fresh White Soap Bar

08 Apr 2021

recommends this product!

wanginya enak khas aloe vera.. efeknya cukup melembabkan, tp kurang tau pastinya karena kalo setelah mandi langsung ditimpa dgn body lotion.. ada scrub-nya yg bisa dibilang cukup kasar bagi kulit.. ga gampang benyek, enak dipegang, busanya banyak & berasa creamy gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Trio Plaza

0
4(3)

Emeron

Lovely White Loose Powder

04 Natural

08 Apr 2021

recommends this product!

beli di toko terdekat murah bangeeettt cuman 7rb..hehe kemasan bulat, bawahnya transparan, ada puff-nya, tp ga ada cerminnya.. utk yg ga suka wangi-wangian, silakan dicoba.. tekstur lembut, cepat menyatu dgn kulit, coverage-nya biasa aja.. dan wow-nya adalah bisa mengon ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(36)

Emeron

Lovely White UV

Cool and Bright Aloe Vera

08 Apr 2021

recommends this product!

sudah 3x beli sampai akhirnya beli yg kemasan pump.. harga murah meriah, mudah didapat.. tekstur gel warna biru berlian, ada sensasi dingin saat diaplikasikan, cepat meresap, melembabkan 4-5jam di suhu kamar, ga licin kalo kena air, wanginya lembut.. belum dpt efek menc ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Superindo

0
3.9(176)

Emeron

Lovely White UV

Smooth and Bright Jeju Orange

08 Apr 2021

recommends this product!

body lotion pertama yg aku pakai dgn komposisi jeju orange.. dulu teksturnya creamy lembut banget, tp yg sekarang lotion agak kental.. wanginya khas jeruk, tp enakan wangi yg dulu karena yg sekarang nyegrak & agak bikin pusing.. mencerahkan kulit, melembabkannya biasa a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(10)

Emeron

Hair Vitamin

Perawatan Rambut Kasar

08 Apr 2021

recommends this product!

harganya murah & mudah didapat.. tekstur cair agak kental seperti vitamin rambut pd umumnya.. 1pcs cukup utk rambut setinggi bahu.. wangi tahan lama, melembabkan, melembutkan, ga kusut lg, ga bikin lepek, mudah diatur, tp ga ada efek utk mengurangi rontok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(2)

Emeron

Hair Vitamin

Black and Shine

08 Apr 2021

recommends this product!

vitamin rambut yg murah meriah & mudah didapat.. tekstur cair agak kental seperti vitamin rambut pd umumnya.. 1pcs cukup utk rambut setinggi bahu.. wangi urang aring yg tahan lama, melembabkan, ga kusut lg, mudah diatur, hitam berkilau

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0