Avi (@pastelita) | Female Daily
image-user-female-daily

pastelita · Avi

Beauty Enthusiast | 1031 Beauty Points
4.8(5)

Yves Rocher

Mango Coriander Bath Shower Gel

Les Plairs Nature

22 Mar 2021

recommends this product!

pake ini krn ga tau kenapa alergi pake sabun biasa. terus krn klaimnya non sls, kucobain. trnyata pas pake, alergi kulitku ilangggg! wah kacau keren bgt. alhamdulilah sih pake ini. ganyangka bisa cocok. mskipun mahal sedikit tp ga papa deh demi si kulit badan yg alergia ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(23)

Pinkberry

Pinkberry EDP

Wildberry

22 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini karena pgn tau baunya baccarat kek gmn krn katanya persis banget. mskipun ga tau wangi baccarat, tp asli ini parfum wangi manisnya tuh ENAK BGT. manis, tp ga bkin pusing. suami ampe suka banget aku pake ini. dia jg jadi ikut pake wkwkw. kurangnya cuma satu huhu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(1167)

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

22 Mar 2021

recommends this product!

ini juara banget wkwkwk. asli ga nyangka. aku rambut di cat, kering, habis keramas pake selsun, biasanya kering, pake ini, ya allah langsung cakep deh tu rambut. bagus bangettttttttt. mana murah, ngefek, mantap lah pkoknya. pasti repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.3(268)

ACWELL

Licorice pH Balancing Toner

22 Mar 2021

recommends this product!

sebenernya masih bingung ksh review krn kayaknya dia ga ngasih efek apapun sih. biasa pake klo habis pake AHA, tp msh ga tau dia bikin efek apa di wajah aku. B aja, tp utk yg lain yg mau coba, boleh kok. ini ga bikin breakout kalau di aku. yg nyari hydrating toner murha ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(78)

By Wishtrend

Mandelic Acid 5% Skin Prep Water

22 Mar 2021

recommends this product!

kalau pake AHA, bagusnya langsung coba kalau bahannya cocok aja ya gais, krn cocok di aku blm tntu cocok di kalian. knp aku sndiri berani coba mandelic, krn katanya mandelic itu AHA yg mild, dan aku yg pemula bisa coba, terlebih persennya juga ga gede cm 5%. di aku coco ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(105)

Illuminare

Sun Protect Face & Body Lotion

22 Mar 2021

recommends this product!

sayaaaaaang sunblock ini. harga menengah, 100rb keatas, tp isinya BANYAk. ga kyk sunscreen kebanyakan yg pelit. udh gt kandungan arbutinnya bkin cerah wajah aku, untungnya cocok, ga bikin beruntusan, love lah pkoknya. pasti repurchase!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(94)

DHC

Lip Cream

00

22 Mar 2021

recommends this product!

karena udh melanglangbuana nyari lipbalm, nyoba yg murce ga kunjung nemu yg bs bantu lembapin bibir yg super kering apalagi krn kerja dibawah AC. akhirnya mencoba beli yg rada bagus dan sedikit pricey. TP GA NYESEL. selembap itu. karena yg lain dengan harga di bawah ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(252)

For Skin's Sake (FSS)

Weightless Sunscreen SPF 50 PA++++

22 Mar 2021

recommends this product!

oke, bagus bangettt. ringan, wanginya enak, yang disayangkan cuma. . MAHAL. karena ukuran kecil dan karena saking enakny jadi sering reapply, eh tp ya jd ceept abis kan. mau beli lagi, sayang karena hampir 200 tp ukuran 45ml.. akhirnya beralih ke sunscreen lain yg lebih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(44)

For Skin's Sake (FSS)

Buttered Organic Lip Balm

Cherry

22 Mar 2021

recommends this product!

awal pake yg strawberry lembab banget, pake ampe abis krn bener2 suka. ekspektasi aku harusnya meskipun beda varian lembabnya sama dong ya. lah ternyata yg cherry ga selembap strawberry, jatohnya jd kek lipice ijo biasa, hadeh. . ga jadi ngefans dah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(13)

Maybelline

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Initiator

12 Feb 2021

recommends this product!

suka banget, lg nyari lipstick yg matte, bau wangi, akhirnya nemu ini gara2 ntn videonya pevita pearce. cakep bnaget warnanya! mskipun pricey ya buat aku cm sesuai harga sih. ini juga tahan lama banget!!! ga nempel dimana2 love bgttt pkoknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next