Paridah (@paridahlawrie) | Female Daily
image-user-female-daily

paridahlawrie · Paridah

Beauty Newbie | 293 Beauty Points
3.4(493)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

10 Jun 2021

doesn't recommend this product!

tertarik nyoba cream ini gara² wajah berminyak & ada beberapa jerawat, awalnya kupikir cocok karena dia finishnya matte ternyata pas aku coba menurutku ini kesannya kaya terlalu keset gitu di wajah dan baunya agak strong ya aku kurang suka. kayanya ini ga cocok deh diku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(965)

Jafra

Mud Mask

09 Jun 2021

recommends this product!

aku pakai mud mask ini sekitar juli tahun lalu, aku jatuh cinta banget sama mud mask ini soalnya dia cepet banget meredakan jerawat & mengatasi minyak berlebih di wajahku. punyaku udah mau abis dan pasti beli lagi soalnya emang sebagus itu sih dikulitku, buat kamu yang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.2(227)

Jafra

Gentle Exfoliating Scrub

09 Jun 2021

recommends this product!

ini adalah produk scrub kedua ku, sebelumnya aku pernah coba merk lain tapi scrub nya agak kasar, nahh kalo scrub jafra ini butirannya halus jadi gaberasa sakit saat dipakai, scrub ini memperbaiki tekstur kulit wajahku & berasa haluuus banget pas selesai dibilas, sejauh ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0