orive ralina (@oriveraline) | Female Daily
image-user-female-daily

oriveraline · orive ralina

Beauty Rookie | 475 Beauty Points
5(924)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

04 May 2021

recommends this product!

serumnya bagussss, cepet banget nyerapnya ini serum. terus kan ini vitamin c ya awalnya takut sama kulit sensiitf terus punya jerawat gini, ternyata cocok banget dong serumnya di aku, bekas jerawat ku juga mulai pudar. kulitju jadi halus dan cerah pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(890)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

04 May 2021

recommends this product!

awalnya bingung banget sih dari namanya wkwk terus penasaran mau coba ternyata bagus bangettt, dia cocok sama kulit sensitif aku dan aman gabuat jerawat aku makin parah sih. bisa rataim warna kulit aku dan ngerasa kulitku makin sehat karna katanya kan bisa meregenerasi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(789)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

04 May 2021

recommends this product!

peeling terbaik tahun ini menurut aku❤️❤️ soalnya susah banget vari produk peeling yang cocok dan bagus terus aman buat kulit berjerawat dan sensitif, takut banget buat cobacoba terus pas cobain ini lngsung jatuh cinta banget sama peelingnya trueve

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(999)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

04 May 2021

recommends this product!

kauaknya ini bakal masuk ke skincare favorite aku tahun ini sih wkwkw soalnya bagus banget😭😭😭 jerawatku juga mereda pas dipakein jni, efeknha bukan main. recomend banget buat yang kulitnya berjerawat dan sensitif kayak aku pasti bakal cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(1019)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

04 May 2021

recommends this product!

aaa cinta bangett, awalnya sih emang dikirimin gitu terus takut banget buat coba eh ternyata bagus banget dong. cocok banget sama kulit aku yang sensitif sampe beli lagi sendiri wkwk karena mau ngestock. dikira brand2 baru mengecewakan ternaya bgs banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.4(287)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Freshy

04 May 2021

recommends this product!

bagus bangettt bikin kulit aku lembab banget, terus kulitku kan lagi belang di tangan sama kaki pake ini semingguan mulai pudar, mulai kayak kulit semula lagi, makanya selalu stock ini sih dikira boonhan aja kata orang ternyata sebagus itu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.7(1293)

Whitelab

Brightening Toner

04 May 2021

recommends this product!

tonernya bagus prah sih ini gila bukan mainnn😭😭 semingguan udah mulai ada efek mencerahkan di muka aku ini, jadi ngerasa lebih glowing jugaaa, kayaknya gabakal beralih sih soalnya bagus terus murah lahi buat kantonh remaja wkwk nanti mau beli lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(854)

Whitelab

Acne Cream

04 May 2021

recommends this product!

baru pake sekitar dua mingguan sih tapi udah mulai ada efek nya padahal aku cuma pake di malam hari sebelum tidur aja. jefawatku mulai menghilang terus jerawta baru langsung jempes tiap pake ini, sampe sekaramh gamunculin breakout dimuka aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(906)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

04 May 2021

recommends this product!

takut banget mau coba produk peeling sih, terus direkomendasiin temen ternyata bagus banget😭 cocok banget sama kulit aku yang berjerawat, sensitif dan kombinasi. bakal beli lagi sih buat stock nantinya. gabuat jerawta makin parah dan gabuat mukaku tambah jerawat krna m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(909)

Whitelab

Acne Calming Serum

04 May 2021

recommends this product!

aaaaa muka aku kan lagi berjerawat parah krena gacocok suatu produk, sampe merahmerah juga, pusing banget mau pake apa dan akhirnya liat review orang di instagram ini tuh bagus banget, ternyata sebagus itu, jerawatku jadi lebih kalem sama merahmerahnya njuga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next