Ririzky (@orangejus) | Female Daily
image-user-female-daily

orangejus · Ririzky

Beauty Enthusiast | 1275 Beauty Points
4(908)

Jafra

Mud Mask

30 Mar 2021

recommends this product!

Harga masker ini emang bisa dibilang pricey, sih. Aku juga sampai sekarang belum kepikiran buat repurchase ini lagi. Tapi, dengan harga yang lumayan mahal, isinya juga ngga kalah banyak. Tekstur masker ini emang halus dan ngga terlalu cair. Menurutku sih pas karena muda ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Jafra

0
4.2(5943)

Himalaya

Purifying Neem Mask

30 Mar 2021

recommends this product!

Tekstur dari Himalaya Neem Mask ini agak kasar dan ngga terlalu padat. Cukup mudah buat pakai dan diratain ke seluruh wajahnya. Menurutku masker ini punya aroma herbal yang kuat, buat aku sendiri ngga terlalu terganggu sih. Waktu dipakai itu ada efek ketarik kalau maske ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(950)

Cosrx

BHA Blackhead Power Liquid

29 Mar 2021

recommends this product!

Aku pakai ini dari awal Februari, jadi ku rasa udah cukup buat bisa kasih review. Sejauh ini aku ngerasa nyaman dan suka pakai COSRX BHA ini, testurnya ringan, cepat meresap, dan ngga ada aroma wanginya. Karena ini termasuk exfo toner, jadi aku pakai kapas buat pengapli ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(262)

Pure Paw Paw

Original

05 Mar 2021

recommends this product!

Aku belum pernah pakai varian yang lain, jadi ngga tau aromanya kaya apa, tapi buat yang satu ini baunya enak kaya manis-manis yang ngga terlalu menyengat. Emang bagus buat melembabkan bibir, tapi prefer pakai ini buat pagi atau siang hari. Kalau di aku waktu dipakai bu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(229)

Muddy Buddy

Detoxifying

26 Feb 2021

recommends this product!

Mungkin karena ngga rutin bahkan ngga sampe habis pakainya, aku ngerasa biasa aja ngga terlalu ngaruh gitu. Cuma kalo habis pakai ini ngerasa bersih aja gitu. Varian detoxifying ini lebih halus teksturnya dari yang yellow mellow dan lumayan gampang dibilas juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2656)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

25 Feb 2021

recommends this product!

Ini adalah sunscreen pertama yang cocok di aku. Awalnya ngerasa ragu karena sekitar dua sampai tiga kali pemakaian ngerasa sedikit gatal. Tapi, aku tetep lanjut dan setelah kurang lebih satu minggu pemakaian baru ngerasa cocok. Teksturnya ngga terlalu kental dan ringan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(51)

Jafra

Malibu Miracle Mask

19 Feb 2021

recommends this product!

Aku pakai ini cuma nyobain punya adik aku, jadi ya kadang-kadang aja. Masker ini ada butiran-butiran scrubnya, tapi ngga sakit kok waktu dibilas dan sedikit digosok di kulit. Terus juga menurutku baunya tergolong strong, mirip kaya bau mentol seingetku. Nah pas dipakai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : -

0
4.5(48)

Cosrx

Blemish Spot Clearing Serum

16 Feb 2021

recommends this product!

Karena belum yakin buat beli full sizenya, jadi memutuskan buat nyoba yang travel sizenya dulu. Serum ini cair banget, ngga ada bau wanginya, ngga bikin lengket, dan cepat meresap. Aku pakai ini dari bulan Desember dan ngga tiap hari aku pakai soalnya kadang selang-seli ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
3.9(101)

LIPLAPIN

lip scrub

bubble gum

16 Feb 2021

recommends this product!

Lip scrub ini punya butiran yang agak besar dan kasar menurutku. Suka sama baunya yang enak sesuai deh sama variannya. Menurutku pribadi selama pemakaian produk ini bisa dibilang biasa aja, cukup mengangkat sel kulit mati bibir sih, malah di aku ngga yang bikin lembab b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(526)

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

16 Feb 2021

recommends this product!

Waktu pemakaian yang pertama cocok-cocok aja, ngga terlalu bikin tambah berminyak dan lumayan ringan juga di aku yang combi to oily acne prone. Setelah repurchase, kok ngerasa jadi ngga cocok, bikin bruntusan area dahi sama dagu. Seingetku produk ini ada fragrancenya de ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next